Minggu, 19 September 21

Agun Gunandjar Sangat Prihatin Serangan Bom Kampung Melayu

Agun Gunandjar Sangat Prihatin Serangan Bom Kampung Melayu
* Anggota Komisi I DPR Agun Gunandjar Sudarsa.

Jakarta, Obsessionnews.com – Jakarta digoncang bom. Dua ledakan bom terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Serangan bom tersebut menewaskan tiga polisi. Ketiga polisi tersebut adalah Bripda Taufan, Bripda Ridho, dan Bripda Adi Nata.

Jenazah Brigadir Taufan korban ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur dibawa ke RS Polri di Kramatjati, Jakarta Timur. Kamis (25/5/2017). (Foto: Kompas.com)

Selain itu lima polisi dan lima warga terluka.

Aksi bom Kampung Melayu itu diduga dilakukan dua orang. Kedua terduga pelaku itu tewas di lokasi kejadian.

Anggota Komisi I DPR Agun Gunandjar Sudarsa menyatakan keprihatinannya atas serangan bom Kampung Melayu itu.

“Saya sangat prihatin atas terjadinya bom Kampung Melayu itu dalam kondisi politik dalam negeri yang masih menyisakan pesoalan pasca pilkada,” kata Agun ketika dihubungi Obsessionnews.com, Kamis (25/5).

Politisi Partai Golkar ini berharap kepada semua pihak untuk dapat memahami persoalan ini secara menyeluruh, bahwa betapa sulitnya dalam mengantisipasi dan mengatasi terjadinya peristiwa seperti ini. Kedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, cinta sesama, cinta bangsa dan negara. Bantulah aparat dengan memberi informasi apabila mengetahui segala potensi.

Ia berharap kepada seluruh aparat negara untuk lebih meningkatkan kemampuan deteksi dan mengatasi masalah dengan cara-cara yang lebih mampu menciptakan kesadaran hidup bersama dalan suasana damai dan sejahtera. (Arif RH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.