Jumat, 19 April 24

Aguero Selevel Dengan Messi dan Ronaldo

Aguero Selevel Dengan Messi dan Ronaldo
* Bintang andalan Manchester City, Sergio Aguero. (goal.com)

London – Manuel Pellegrini mengklaim bintang andalan Manchester City, Sergio Aguero berada di level permainan yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pellegrini menyatakan bahwa Aguero telah menampilkan kualitas permainan sebenarnya usai mencetak rekor baru di Liga Primer.

Pernyataan manajer The Citizens tersebut muncul usai bomber asal Argentina itu tampil gemilang dengan mengemas lima gol yang menandai kemenangan 6-1 atas Newcastle United, Sabtu (3/10) kemarin.

Itu merupakan rekor baru yang tercipta di pentas Liga Primer Inggris, di mana lima gol yang dilesakkan pemain 27 tahun tersebut tercipta hanya dalam kurun waktu 20 menit.

“Setelah apa yang terjadi, tentu Kun [Aguero] berada di level itu. Setelah Messi dan Ronaldo, Kun merupakan pemain terbaik di dunia. Ia selalu membuat kontribusi positif,” tutur Pellegrini dikutip Sky Sports News.

“Namun yang terpenting, tidak hanya Kun, tim juga harus terus berkembang, untuk memenangi baik Liga Primer maupun Liga Champions, karena Messi dan Ronaldo selalu terlibat dalam kompetisi tersebut.”

Aguero, yang bergabung dengan City senilai £38 juta dari Atletico Madrid pada 2011 lalu, berhasil menyabet tiga gelar top skor klub dalam empat musimnya selama berkiprah di Inggris. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.