Sabtu, 31 Oktober 20

Aguero: Messi Hancur Lebur

Aguero: Messi Hancur Lebur
* Messi Aguero Argentina Chile Final Copa America Centenario. (goal.com)

New Jersey – Sergio Aguero menyampaikan komentar kontroversial setelah Argentina kalah dari Cile di final Copa America Centenrio. Ia mengisyaratkan ada beberapa pemain selain Lionel Messi yang mungkin pensiun. Selain itu, Messi adalah pihak yang paling tersakiti atas kekalahan ini.

Penyerang Argentina ini mengisyaratkan Messi bukan satu-satunya yang mungkin pensiun, tapi La Pulga jadi pihak yang paling tersakit di final Copa.

Albiceleste kalah dalam final ketiganya secara beruntun. Setelah takluk di tangan Jerman ketika Piala Dunia 2014, Messi dkk kalah dari Cile lewat dua adu penaldi dalam dua gelaran Copa America. Tak heran, beberapa pemain terpukul keras.

“Ada beberapa pemain yang mulai berpikir untuk tidak melanjutkan karier bersama tim nasional,” ungkap Aguero. “Ini adalah saat terburuk saya mengenakan seragam ini, lebih buruk dari final Piala Dunia di Brasil dan Copa America lainnya,” ungkap sang penyerang Manchester City.

“Kami benar-benar kacau, kami mencoba memikirkan hal lain dan melupakannya. Sayang, orang yang paling hancur adalah Leo [Messi] atas kekalahan ini. Ini adalah situasi terburuk yang pernah saya lihat selama ia berada di ruang ganti,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.