Senin, 18 Oktober 21

AGP Menggelar Pasar Murah

AGP Menggelar Pasar Murah

Jakarta, Obsessionnews – Untuk ketiga kalinya, perusahaan milik Tomy Winata menggelar pasar murah. Pertama dan kedua, digelar pada 2009 dan 2014. Kegiatan tersebut, dalam rangka kick off program Artha Graha Peduli (AGP).

Tomy didampingi Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. Penjualan perdana dan pelepasan kendaraan logistik Pasar murah Ramadhan 2015 dilaksanakan di area Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Kegiatan yang digagas Artha Graha ini, merupakan program penjualan sembako murah. Di lokasi tersebut, terdapat 10 truk yang membawa muatan komoditi pokok dan akan dilepas menuju berbagai titik termasuk di Jakarta sendiri.

AG1

Pasar Murah Ramadhan ini sendiri, berlangsung mulai hari ini sampai 16 Juli 2015 guna meringankan beban masyarakat saat berpuasa dan menghadapi Lebaran ketika harga-harga terkerek naik.

Sebelumnya, pada 16 dan 21 Juni lalu, AGP bersama Kementerian Perdagangan juga menggelar operasi pasar di Kelurahan, Kecamatan dan pasar-pasar di seluruh Jakarta. Tujuannya, menjaga stabilitas harga daging dan beras yang sempat melonjak tajam. (Mahbub Junaidi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.