Jumat, 13 Desember 19

Agnez: Saya Selalu Berdiri untuk Negara Saya

Agnez: Saya Selalu Berdiri untuk Negara Saya
* Agnes Mo. (Foto: IG @agnesmonicaindo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pelantun lagu Matahariku, Agnez Monica  alias Agnez Mo tengah disorot publik karena dianggap tak nasionalis dengan mengaku tidak punya darah keturunan Indonesia. Hal ini membuat netizen geram.

 

Baca juga: 

Benarkah Agnez Monica Bukan Orang Indonesia? Ini Faktanya

Ide ‘Gila’ Al Khaththath Islamkan Agnes Monica di Mako Brimob

Wow, Foto Hot Agnez Mo Bikin Tegang Netizen!

 

Dalam sebuah wawancara yang ia lakukan dengan seorang host Amerika Seikat (AS), Kevan Kenney, di New York, Amerika, Agnez mengatakan dirinya berdarah campuran Jepang, Jerman juga Chinese.

Agnez kembali menegaskan, dirinya tidak bisa memilih dan menentukan lahir dari rahim siapa. Tapi, setelah lahir, ia mengaku bebas untuk menentukan warga negaranya. Dan ia memilih Indonesia sebagai negaranya.

“Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu BERDIRI untuk negara saya, saya SELALU MEMILIKI, dan TIDAK ADA yang bisa mengambilnya dari saya,” ungkap Agnez di media sosial instagramnya, Rabu (27/11/2019).

Agnez mengatakan selama ini ia bangga dengan keberadaan dirinya sebagai minoritas. Ia pun menilai Indonesia menjadi negara yang indah karena banyaknya perbedaan.

“Bahkan ketika saya seorang MINORITAS, saya harus berbagi keragaman menakjubkan yang saya pelajari di negara saya,” tuturnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.