Rabu, 17 Juli 19

Agar Asuransi Nasional Kokoh, Dunia Usaha dan Pendidikan Harus Kompak

Agar Asuransi Nasional Kokoh, Dunia Usaha dan Pendidikan Harus Kompak

Choen
Jakarta-Untuk membagun industri asuransi yang kokoh di masa depan, PT Asuransi CIGNA bekerjasama dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (MIPA UGM) dalam hal pengembangan sumber daya manusia. CIGNA dan Fakultas MIPA UGM bekerjasama dalam memberikan wawasan tentang jenjang karir  dalam industri asuransi serta perekrutan tenaga kerja.

“Kami memilih UGM sebagai mitra perekrutan tenaga kerja karena UGM merupakan salah satu universitas nasional terbaik. Diharapkan dari sini akan lahir SDM yang berkualitas yang dapat membantu pertumbuhan asuransi nasional,” ucap Julian Mengual, Chief Sales & Marketing Officer PT Asuransi CIGNA.
Untuk itu, CIGNA telah membuka kelas bernama CIGNA CVM (customer value management) and Actuary yang dilengkapi dengan sarana belajar, PC dan propher dongle, operasional, SDM dan produk asuransi. Kelas ini dibuka sejak Desember 2012 sampai November 2013. “Dengan adanya kelas ini, diharapkan akan terbangun pengetahuna yang komprehensif mengenai dunia asuransi,” pungkas Julian. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.