Senin, 3 Oktober 22

Afif Pelaku Bom Sarinah Akan Dimakamkan di Subang

Afif Pelaku Bom Sarinah Akan Dimakamkan di Subang
* Sul Adik Afif alias Sun

Subang, Obsessionnews – Keluarga pelaku teror bom Sarinah Jakarta saat ini tengah menunggu hasil tes DNA yang dilakukan oleh Tim Disarter and Victim Investigation (DVI).

Menurut salah seorang adik pelaku, Sul apabila hasilnya membenarkan jenazah terebut adalah kakak kandungnya, maka keluarga akan memakamnya di Compreng Subang Jawa Barat.

“Setelah berunding dengan tokoh masyarakat bersama pihak kecamatan dan Polsek bahkan dari Polres juga hadir, mengenai pemakaman jenazah diserahkan kepada kami keluarganya. Apakah mau di Depok di tempat istrinya atau di sini (Subang). Akhirnya keluaraga memutuskan akan memakamkamkan di di sini (Compreng),” jelas Sul kepada Obsessionnews.com saat ditemui di kediamannya, Minggu (17/1/2016).

Namun kini pihak keluarga masih menunggu hasil Tim DVI. Setelah kemarin anggota keluarga diambil sample DNA-nya. Kata Sul yang diambil sample ialah orang tua, istri dan anak dari kakaknya.

Kemudian Sul menceritakan tentang pertama kali dia mengetahui tentang orang yang diduga mirip kakaknya dalam aksi teror bom di Sarinah. Pada waktu kejadian, di rumahnya kebetulan sedang mati listrik

Jadi tidak melihat langsung. Dia mendapatkan kabar dari tetangganya bahwa ada pelaku yang mirip dengan wajah kakaknya. Kemudian dia menghubungi nomor telepon genggam kakaknya.

“Tetapi tidak dapat dihubungi,” ujarnya. Kemudian mencari informasi mengenai keberadaan kakaknya.

Sampai akhirnya mendapat informasi bahwa jenazah telah evakuasi untuk di selidiki. Kami keluarga meminta kepada Polres Subang untuk meminta kepastian.

“Alhamdulillah kami bisa menemui melihat jenazah,” jelasnya. (Teddy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.