Sabtu, 16 Oktober 21

Afgan Kampanye Bintang Klip Sunsilk

Afgan Kampanye Bintang Klip Sunsilk

Jakarta, Obsessionnews – Perempuan Indonesia akan dihibur oleh Penyanyi Afgan Syahreza dengan Sulsilk. Melalui kampanye terbaru Sunsilk Lively Moment, perempuan Indonesia dengan rambut lurus memesona kini bisa tampil lebih percaya diri dan berkesempatan mendapatkan momen terindah dalam hidupnya dengan menjadi bintang klip video terbaru Afgan.

Untuk mendukung kampanye Sunsilk Lively Moment, Afgan juga akan meluncurkan lagu terbarunya yang terinspirasi dari perempuan yang memiliki rambut lurus indah memesona.

“Perempuan berambut lurus itu sangat menarik dan membuat mereka tampil lebih percaya diri dan hal ini menjadi inspirasi utama saya saat menyanyikan lagu terbaru saya,” ungkap Afgan, di Jakarta, seperti rilis yang diterima Obsessionnews, Selasa (10/2).

Dalam kampanye Sunsilk Lively Moment, Afgan akan memberikan kesempatan kepada 20 foto perempuan muda Indonesia dengan rambut lurus yang paling memukau untuk tampil sebagai bintang klip video lagu terbarunya. Caranya, perempuan muda Indonesia dapat berpartisipasi dengan mengunggah foto selfie mereka di www.hairfashion.me/livelymoment.

Periode kampanye akan dimulai 7 Februari 2015 hingga 7 Maret 2015. Selain itu, para pemenang juga akan bertemu langsung dengan Afgan dan penyanyi papan atas tanah air lainnya dalam puncak selebrasi kampanye “MNC Channels Sunsilk Lively Concert” yang digelar pada 13 Maret 2015 di Balai Sarbini, Jakarta.

Begitu juga yang disampaikan Senior Brand Manager Sunsilk Miranti Burhan, ia mengatakan, perempuan muda ingin tampil dengan bentuk rambut yang sesuai dengan keinginan karena bisa memompa kepercayaan diri dalam menjalani harinya.

“Memiliki bentuk rambut yang sesuai keinginan erat hubungannya dengan suasana hati. Bad hair day seringkali mengacaukan suasana hati dan mengurangi semangat untuk beraktivitas,” kata Miranti.

Faktanya, bentuk rambut yang paling diinginkan perempuan muda berusia 15-25 tahun adalah rambut lurus indah memesona. Hal ini diperkuat survey konsumen oleh Unilever Indonesia yang menyatakan, 96% perempuan muda Indonesia mengakui bahwa memiliki rambut lurus dan memesona adalah penampilan yang paling ideal bagi mereka. Data survey juga menunjukkan, bahkan 46% perempuan muda berambut ikal mendambakan memiliki rambut lurus indah memesona. (Popi Rahim)

Related posts