Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Aduh! Messi Nyaris Kena Gebuk Petugas Stadion

Aduh! Messi Nyaris Kena Gebuk Petugas Stadion
* Lionel Messi nyaris kena gebuk petugas stadion. (Getty/Twitter/Goal)

Megabintang Lionel Messi hampir kena seruduk dan gebukan seorang petugas keamanan stadion saat ia bersedia menandatangani punggung suporter yang menerobos masuk lapangan.

Kejadian itu dialami Messi, yang dengan murah hati mengabulkan permintaan tanda tangan seorang suporter yang menerobos masuk lapangan.

Superstar PSG itu menjadi bintang kemenangan Argentina 3-0 atas Jamaika dalam laga uji coba internasional yang diadakan di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (28/9/2022).

Messi mencetak dua gol, termasuk tendangan bebas yang melewati bawah pagar hidup lawan, membantu Argentina memperpanjang rekor 35 laga tak terkalahkan dan menuju Piala Dunia 2022 dengan kepercayaan diri tinggi.

Saat Messi berjalan kembali ke garis tengah setelah momen gol pembuka Argentina yang dicetak oleh Julian Alvarez, seorang penggemar berlari mengejarnya dengan menerobos masuk lapangan.

Penggemar tersebut sambil bertelanjang dada memohon kepada pemain berusia 35 tahun itu untuk menandatangani punggungnya, yang secara mengejutkan dikabulkan oleh Messi.

Tapi tak lama kemudian petugas keamanan staidion datang dan berusaha menjatuhkan suporter itu, mereka menangani insiden itu dengan sangat agresif sehingga hampir membuat Messi kena seruduk dan gebukan. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.