Selasa, 20 Oktober 20

Adira Virtual Expo 2020 Solusi Finansial di Masa Pandemi

Adira Virtual Expo 2020 Solusi Finansial di Masa Pandemi
* Acara press conference Adira Virtual Expo 2020. (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia, yakni Adira Finance bakal menggelar Adira Virtual Expo 2020.

Acara yang digelar pada 8-25 Oktober 2020 ini akan menawarkan beragam produk pembiayaan mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), e-bike, dan asuransi.

Selain itu, ada pula fasilitas dana multiguna dari puluhan brand ternama dan sekitar 350 lebih mitra dealer Adira Finance.

Pameran ini diadakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Adira Finance pada 13 November 2020 nanti. Menariknya, pameran ini diklaim menjadi yang pertama diselenggarakan secara virtual dalam format 3D.

Itu sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

“Adira Virtual Expo 2020 hadir sebagai inovasi bagi konsumen, untuk dapat menikmati beragam solusi finansial dari Adira Finance sesuai kebutuhannya dengan cepat serta aman,” ujar Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif dalam  conference virtualnya, Jumat (25/9/2020).

Dia menambahkan, dalam acara tersebut, beragam penawaran diberikan sebagai wujud partisipasi Adira Finance pada Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Harry menyampaikan, Adira Virtual Expo 2020 yang diselenggarakan secara virtual dengan konsep 3D ini pengujung akan merasakan pengalaman baru.

Dia menambahkan, situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, tapi secara virtual. Lengkap dengan booth dan display baik produk otomotif maupun non-otomotif.

“Acara ini adalah solusi tepat di masa pandemi,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.