Senin, 18 Oktober 21

Adhyaksa Dault Kantongi Kelemahan Ahok

Adhyaksa Dault Kantongi Kelemahan Ahok

Jakarta, Obsessionnews – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok disebut sebagai kontestan terkuat di antara calon kontestan lainnya dalam Pilgub DKI 2017. Selain petahana saat ini, Ahok pun unggul dalam hal popularitas dan elektabilitas dari calon lainnya.

Meski demikian, salah seorang calon kontestan Adhyaksa Dault menilai dirinya siap head to head dengan Ahok karena menemukan celah untuk mengkritik Basuki dalam memimpin Jakarta. Apa itu?

Salah satunya adalah soal komunikasi Ahok dalam hal perombakan jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Menurut Adhyaksa, Ahok tidak boleh gampang memecat PNS yang salah.

“Komunikasi internal dan eksternalnya harus diperbaiki, tetapi bukan berarti kita kompromi atau kongkalikong sama kesalahan,” kata Adhyaksa, Kamis (17/3/2016).

Lebih jauh Adhyaksa mengungkapkan, dirinya telah menyiapkan konsep “Sembilan Manifesto Kesejahteraan Jakarta” untuk menghadapi Ahok. Isinya seputar pembangunan dan pengembangan DKI Jakarta.

Konsep itulah yang akan dijalankan Adhyaksa jika nanti terpilih sebagai gubernur.

Rencananya, deklarasi Adhyaksa sebagai bakal calon gubernur bakal dilaksanakan pada 2 April mendatang. Adhyaksa disebut bakal tetap melakukan deklarasi sebagai bakal calon gubernur dengan atau tanpa dukungan partai politik. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.