Jumat, 1 Juli 22

Ade Komarudin Belum Terima Surat Pergantian Ketua DPR

Ade Komarudin Belum Terima Surat Pergantian Ketua DPR
* Ketua DPR Ade Komarudin (kedua dari kiri).

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua DPR RI Ade Komarudin sudah mendengar informasi soal pergantian dirinya sebagai Ketua DPR. Namun, ia mengaku belum mendapat surat resmi dari DPP Partai Golkar. Ia baru mendapatkan undangan rapat fraksi.

“Ya saya sudah dapat undangan selaku anggota fraksi karena ada rapat fraksi jam 03.00 WIB dan tidak tahu bahwa DPP sudah pleno katanya. Tapi sampai hari ini saya belum menerima resminya,” kata Ade, di DPR, Rabu (23/11/2016).

Ade menyatakan, sejak informasi itu ia terima, dirinya sudah melakukan konsultasi dengan politisi senior Partai Golkar. Namun ia tidak menyebut siapa politisi senior yang dimaksud. Ia masih mempelajari keputusan rapat pleno Golkar yang ingin mencopot dirinya. “Masih dipelajari,” jelasnya.

Berdasarkan rapat pleno Golkar pada Senin, (21/11) diputuskan Setya Novanto akan kembali menjadi Ketua DPR. Sebelumnya Ade Komarudin menggantikan Setya Novanto sebagai ketua DPR selama sebelas bulan, setelah Novanto terlibat dalam kasus “Papa Minta Saham”. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.