Minggu, 23 Januari 22

Addie MS Nilai Ahok-Heru Berintegritas Tinggi

Addie MS Nilai Ahok-Heru Berintegritas Tinggi
* Addie MS bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI, Heru Budi Hartono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Addie MS salah seorang musisi yang mendukung duet Ahok-Heru maju di Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Pimpinan Twilite Orchestra ini aktif membantu relawan Teman Ahok dalam gerakan penggalangan sejuta KTP.

Di tengah jadwalnya yang padat Addie menyempatkan hadir di acara syukuran sejuta KTP di markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016). Acara tersebut juga dihadiri Ahok, sapaan akrab Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI, Heru Budi Hartono, wakilnya dalam Pilkada mendatang.

Addie tampak akrab dengan Ahok dan Heru. Ia menilai Ahok-Heru berintegritas tinggi.  Ia memposting fotonya bersama Ahok dan Heru di  akun Twitternya, ‏@addiems, Senin (20/6). “Di antara Cagub dan Cawagub 2017, Pak Ahok dan Pak Heru. Dua sosok berintegritas tinggi,” tulisnya.

Ahok tidak menjadi kader partai apapun setelah angkat kaki dari Partai Gerindra pada tahun 2014. Ia memutuskan maju di Pilkada DKI 2017 melalui jalur independen dan menggandeng Heru. Duet Ahok-Heru yang diusung relawan Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3) lalu.

Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP untuk maju lewat jalur independen. Penggalangan KTP dilakukan sejak Jumat (11/3). Dan secara mengejutkan perolehan KTP hingga Minggu (19/6) melampaui target, yakni 1.024.632. Jumlah KTP akan terus bertambah, karena Teman Ahok masih memberi kesempatan kepada masyarakat memberikan KTP-nya hingga 3 Juli mendatang.

Selain didukung Teman Ahok, Ahok juga didukung Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. Ketiga partai ini memiliki total 24 kursi di DPRD DKI dengan rincian Nasdem 5 kursi, Hanura (10), dan Golkar (9). Kursi yang dimiliki ketiga partai itu cukup mengusung calon gubernur dari jalur partai, karena persyaratan calon gubernur di DKI minimal didukung 22 kursi.

Kendati demikian Ahok tetap pada keputusannya, yakni maju melalui jalur independen. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Habiburokhman: Ahok Bisa Jadi Tersangka Kasus Reklamasi

Gerindra Tidak Percaya Ahok Peroleh Sejuta KTP

Woow! #SejutaTemanAhok Jadi ‘Trending Topic’

KTP Ahok-Heru Sukses Kalahkan 11 Parpol

Ahok Sudah Bertekad Bulat Maju Lewat Jalur Independen

Sore Nanti Teman Ahok Syukuran Sejuta KTP

Ahok Galau, Pilih Jalur Independen atau Partai?

Teman Ahok Bantah Terima Dana Rp 30 Miliar dari Pengembang Reklamasi

Golkar Resmi Dukung Ahok

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.