Sabtu, 21 Mei 22

Adaptasi New Normal, Swiss-Belhotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan dan Keamanan

Adaptasi New Normal, Swiss-Belhotel International Terapkan 10 Komitmen Kebersihan dan Keamanan
* Dalam rangka adaptasi terhadap new normal, jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International telah menerapkan inisiatif baru yang disebut dengan 10 Komitmen untuk Kebersihan dan Keamanan bagi para tamu dan karyawan hotel. (Foto: Swiss-Belhotel International)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) masih berlangsung di Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19 ini pemerintah mengeluarkan kebijakan kenormalan baru atau new normal.

Dalam rangka adaptasi terhadap new normal, jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International telah menerapkan inisiatif baru yang disebut dengan 10 Komitmen untuk Kebersihan dan Keamanan bagi para tamu dan karyawan hotel.

 

Baca juga:

Era New Normal Dimeriahkan dengan Event Hibrida dari Dyandra

Aksi Sosial Swiss-Belhotel International Sentuh Korban Covid-19

Swiss-Belhotel International Luncurkan Paket Spesial Ramadhan

 

Komitmen tersebut dinyatakan dalam 10 butir langkah konkret untuk menjaga lingkungan yang bersih dan bebas virus, seperti menyediakan cairan pembersih tangan di tempat-tempat umum, serta menyediakan sabun cair dan tisu di seluruh toilet di hotel. Selain itu juga erawatan spesifik fasilitas umum seperti pengecekan kolam renang tiga  kali sehari dan disinfeksi area fitness dengan rutin, serta pengelolaan linen yang higienis dan menyeluruh.

Yang tidak kalah penting adalah kebersihan sirkulasi udara yang juga diperhatikan dengan menetapkan standar internasional untuk perawatan ventilasi ketat, mulai dari inspeksi, pembersihan, pengecekan dan jadwal perawatan. Kualitas makanan juga diperhatikan dengan seksama mulai dari pemilihan vendor bahan, pengolahan hingga pengantaran seluruhnya ditangani lengkap dengan tenaga profesional bermasker dan sarung tangan.

Chairman and President Swiss-Belhotel International Mr. Gavin M. Faull mengatakan, pihaknya memprioritaskan keselamatan tamu. Begitu pula dengan keselamatan para karyawan.

“Penerapan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, sehingga para tamu dapat dengan percaya diri menikmati layanan kami, dan tim hotel kami dapat melayani dengan sepenuh hati,” kata Gavin dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Rabu (10/6/2020).

Bersamaan dengan penerapan komitmen ini, grup yang menaungi lebih dari 70 hotel di Indonesia ini  siap menyambut para tamu di propertinya dengan meluncurkan beberapa penawaran khusus, seperti Stay 3, Pay 2 yang memberikan 1 malam menginap gratis untuk reservasi 2 malam, atau Advance Purchase dengan diskon hingga 25% untuk pemesanan kamar minimal 7 hari sebelum kedatangan.

Terdapat beberapa promosi lainnya untu pemegang kartu kredit dari bank-bank terkemuka di Indonesia. Promosi dapat dilihat dan dipesan melalui bit.ly/SBI-Promosi. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.