Sabtu, 25 September 21

Adam Brody dan Leighton Meester Menanti Bayi Pertama

Adam Brody dan Leighton Meester Menanti Bayi Pertama

Los Angeles, Obsessionnews – Aktris dan penyanyi Amerika Leighton Marissa kelahiran 9 April 1986 yang terkenal bermain dalam serial “Gossip Girl” tengah hamil. Ini terlihat ketika keluar makan siang dengan suami Adam Brody di Los Angeles pada hari Sabtu.

Ini tidak mengherankan, pasangan privat ini belum mengkonfirmasi mengenai anak pertama mereka. Setelah menjalin pernikahan pada awal 2014, Meester (29), dan mantan bintang film “The OC” Adam Brody (35), tidak pernah berkomentar tentang pernikahan rahasia mereka.

Menariknya, ungkap situs Time, calon ibu itu, selama wawancara dengan Nylon pada November lalu, tidak mengisyaratkan bahwa akan memiliki keluarga dalam waktu dekat.

“Kebanyakan orang yang saya tahu mulai menikah. Ini akan menjadi anak-anak berikutnya,” katanya kepada majalah tersebut. “Saya suka hal-hal dewasa. Saya suka memiliki rumah. Saya punya anjing,” ungkap Meester yang pernah bermain film “Country Strong”.

Popsugar.com juga menyampaikan, pasangan ini mengikat pernikahan dalam sebuah upacara rahasia Januari 2014, setelah pertemuan pertama 2011 dalam film mereka “The Oranges”.

Sumber mengatakan pada saat itu, “Leighton dan Adam menikah di Laut California Utara beberapa minggu yang lalu. Itu adalah pernikahan yang sangat kecil dan mesra dengan keluarga dekat dan teman-teman. Itu indah.”

“Aku mulai (serial Gossip Girl), ketika itu saya masih sangat muda. Dan setelah selesai, saya ingin melakukan hal-hal yang menarik dan menantang, dan saya merasa dewasa,” tambahnya.

Sementara itu, Adam sebelumnya bercanda, ia berharap untuk memiliki keluarga yang sangat besar dengan Leighton.

Ditanya berapa banyak anak-anak mereka berencana memiliki, ia berkata, “Saya mengatakan dua belas. Dan saya yang memutuskan”. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.