Senin, 20 September 21

Adakan Pameran, ACE Keluarkan Produk Health dan GYM Terbaru

Adakan Pameran, ACE Keluarkan Produk Health dan GYM Terbaru
* ACE Home Center.

Tangerang, Obsessionnews.com –  Saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya kesehatan dan mulai menerapkan pola gaya hidup sehat salah satunya dengan melakukan olahraga. Namun tidak sedikit masyarakat yang memiliki hambatan untuk berolahraga di GYM atau fitness center dengan alasan keterbatasan waktu karena jarak rumah ke lokasi fitness center cukup jauh.

‎Berangkat dari itu, PT ACE Hardware Indonesia menyelenggarakan Health dan GYM Exhibiton pameran alat GYM untuk rumah terlengkap di East Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang, Banten, 2-7 Mei 2017. Tujuannya memudahkan masyarakat untuk melakukan olahraga di dalam rumah tanpa harus pergi ke lokasi fitness center.

Pameran ini menyediakan bermacam produk GYM dengan merek terkenal asal Amerika seperti Bowflex, Schwinn, Nautilus, Kinetic dan Berwyn dengan harga yang kompetitif. Produk tersebut antara lain sepeda statis dan treadmill untuk kardio yaitu olah raga yang meningkatkan denyut jantung.

Koleksi multi GYM yaitu alat yang bisa melakukan beberapa gerakan untuk pembentukan tubuh, serta koleksi alat olahraga lainnya seperti perlengkapan thai boxing, ring basket hingga tenis meja.

“Seluruh produk yang dihadirkan sangat sesuai untuk digunakan di rumah karena memiliki desain yang ringkas sehingga tidak mengonsumsi banyak lahan, mudah disimpan dan dipindahkan serta menggunakan daya listrik yang rendah,” ujar Helen Widjaja, Merchandising General Manager PT Ace Hardware Indonesia, Rabu (3/5/2017).

Pada kesempatan ini, ACE juga memperkenalkan secara khusus dua jenis produk GYM dengan keunggulan yang lebih yakni Max Trainer M3 merek Boweflex yaitu alat GYM yang menggabungkan antara treadmill (latihan untuk kaki) dan eliptical (latihan untuk tangan) sehingga dapat membakar kalori 2,5 kali lebih besar hanya dalam waktu 14 menit.

“Alat ini memaksimalkan manfaat kardio untuk memperbaiki kerja jantung, daya tahan tubuh dan stamina,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, adalah Body Lift Multi Gym merek Berwyn yang sangat sesuai untuk proses pembentukan tubuh karena dengan alat ini dapat melakukan beberapa gerakan untuk membentuk pundak, lengan, dada, punggung, perut dan kaki.

“Kelebihan alat ini tidak menggunakan plat pemberat, melainkan proporsi yang dapat diatur mulai dari 10% hingga 150% dari berat tubuh, sehingga selain efektif dan aman saat digunakan, alat ini juga ringan sehingga mudah dipindahkan,” terangnya. ‎

Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan untuk memeriahkan Health dan GYM Exhibiton diantaranya Treadmill Challenge yaitu lomba lari di atas treadmill dengan hadiah voucher belanja di ACE senilai Rp 3 juta.

ACE juga bekerjasama dengan B Stores mengadakan Coaching Clinic pada Sabtu 6 Mei 2017 dengan tema “Hidup Sehat di Rumah” sebagai pembicara Teuku Iyan, peraih mendali perak PON 2016 serta Body Builder Competition pada Minggu 7 Mei 2017 dengan total hadiah Rp 100 juta.

Selain itu, penawaran menarik dihadirkan selama pameran berlangsung yaitu potongan harga hingga 50% dan bagi pelanggan yang bertransaksi senilai Rp 5 juta akan mendapatkan casback voucher Rp 500 ribu untuk 10 orang pertama setiap harinya, serta berkesempatan untuk memenangkan door prize berupa tradmill merek Schwinn seharga Rp 14.999.000 yang akan diundi 6 Mei 2017.

Diketahui, PT Ace Hardware Indonesia, TBK merupakan bagian dari kawan lama Retail Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia. Saat ini telah memiliki 132 toko yang beroperasi di 34 kota dan 22 provinsi di Indonesia. ‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.