Sabtu, 20 April 24

Ada Wireless LAN di Produk Kamera Digital Casio Terbaru

Rapiudin
Jakarta– Casio kembali meluncurkan kamera digital Exilim EX-TR15 yang baru tersedia di Indonesia pada pertengahan Juli 2013 ini. Keunggulan kamera ini antara lain, lensa frame dapat berputar 360 derajat dan display yang dapat berputar 270 derajat sehingga memudahkan mengambil self portrait secara optimal.

“Kamera ini juga dilengkapi make- up mode sehingga menampilkan hasil foto wajah yang lebih indah.  Kami pastikan fitur-fitur EX TR 15 ini bakal digandrungi para wanita muda,”  papar Gunawan, General Manager QV Division PT Kasindo Graha Kencana di Jakarta, Kamis (4/7).

Dijelaskan, Casio  Exilim EX -TR15 terbaru  ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menampilkan keindahan dari berbagai sisi. Dengan fitur-fitur seperti Skin Brightening Mode sampai Make-up Mode, tampilan kulit wajah akan lebih cerah dan menawan.

Namun, fitur yang paling canggih dari seri EX-TR15 ini dilengkapi Wireless LAN yang memudahkan pengguna untuk mengendalikannya melalui smartphone. Hal ini memungkinkan para pengguna memposisikan kamera dari segala sisi yang diinginkan dan berbagai pose. EX-TR15 memiliki tampilan foto sebesar 920K pixel.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.