Sabtu, 4 Februari 23

Ada Si Cantik Miranty Jadi Protokoler Ketua DPRD Bau-Bau

Ada Si Cantik Miranty Jadi Protokoler Ketua DPRD Bau-Bau

Jakarta, Obsessionnews – Selebriti yang terkenal dengan tembang ‘Aku Jalak Bukan Jablay’ Aira Miranty Dewi menjajal kemampuan menjadi protokoler Hj. Roslina Rahim, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Ini dilakoni Miranty untuk mengetahui bagaimana rasanya terjun langsung ke masyarakat umum.

“Memang dari dulu cita-cita ingin kerja di pemerintahan. Lama-lama gemes juga lihat di Televisi, dan ingin dengerin suara rakyat,” ucap Miranty saat dihubungi Obsessionnews, Selasa (8/3/2016).

Diakui Miranty, awalnya pejabat Buton sempat meragukan kemampuannya untuk terjun ke dunia politik, dan ternyata ia resmi bertugas mulai 7 Maret 2016 di luar pulau Jawa ini.

“Alhamdulillah, sengaja pilih luar pulau Jawa,” jelas wanita yang masih menjomblo ini.

Miranty

Miranty tak menyangka, ternyata berbaur dengan masyarakat membuat hatinya bahagia. Ia menceritakan tak memiliki kesulitan beradabtasi dengan lingkungan barunya.

“Asyik banget, tadi sudah terjun langsung ke masyarakat, aku cepat berbaur dengan orang-orang setempat,” seru Miranty yang pernah juga bekerja di sektor keuangan dan terakhir menjadi konsultan di Penanam Modal Asing (PMA) Investment Advisor Ltd yang berbasis di Hongkong.

Keseruan Miranty dengan pekerjaan barunya terlihat dengan turut serta menghadiri acara Pekan Imunisasi Nasional di daerah yang terkenal dengan panoramanya yang indah, yakni pantai Nirwana. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.