Jumat, 22 Oktober 21

Ada Pekerja Asing Jadi PSK di Aleksis, DPR Panggil Ahok

Ada Pekerja Asing Jadi PSK di Aleksis, DPR Panggil Ahok
* Desmond J Mahesa.

Jakarta, Obsessionnews – Setelah melakukan sidak di Aleksis dan Maliboro Spa, Komisi III ‎DPR RI akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk dimintai keterangan tentang sejumlah tempat hiburan di Jakarta.

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa menceritakan, pada saat sidak tahun lalu, pihaknya menemukan ada seorang pekerja asing di tempat hiburan tersebut.

“Jadi kita sidak ke sana waktu itu dalam rangka Panja Imigrasi. Ada orang asing kerja di sana,” kata Desmond saat dihubungi, Senin (7/3/2016).

Desmond menduga, para pekerja asing itu bagian dari korban perdagangan manusia. Mereka dipekerjakan sebagai wanita penghibur, dengan kelas tinggi. ‎”Pasti kerja plus-plus,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok dan Kapolda Metro Irjen Tito Karnavian rencananya dipanggil hari ini tetapi ditunda karena Irjen Tito berhalangan. Pemanggilan ini terkait Kalijodo, Alexis, hingga kasus Sumber Waras.

Pemanggilan pun ditunda hingga pekan depan. Ahok sendiri menyatakan siap untuk memenuhi pemanggilan.

“Lagi tunggu Kapolda kapan ada waktu, kalau dipanggil ya datang aja,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/3/2016).‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.