Selasa, 25 Januari 22

Acho dan Apartemen Green Pramuka Akan Bentuk Kesepakatan Damai

Acho dan Apartemen Green Pramuka Akan Bentuk Kesepakatan Damai
* Acho.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kasus dugaan pencemaran nama baik karena curhatannya soal Apartemen Green Pramuka yang melibatkan  Komika Muhadkly (Acho) sepertinya akan menemui titik temu. Pasalnya, kedua belah pihak sudah menemui kata mufakat.

Pengacara pihak Apartemen Green Pramuka, M.Rizal Siregar mengatakan, kedua pihak sudah bersepakat untuk berdamai. Namun bagaimana bentuk kesepakatan damai itu masih akan dibahas keduanya hari ini, Kamis (10/8/2017).

Dalam kesepakatan damai tersebut, pihaknya dan Acho akan membahas poin-poin perdamaian. Ada beberapa poin yang jadi pertimbangan penting dalam perdamaian itu. Namun, pihak Apartemen Green Pramuka belum bisa menjelaskan poin per item satu persatu, dengan alasan berkaitan dengan hukum.

Sementara itu, pengacara Acho yakni Thomson Situmeang juga menyampaikan hal senada. Ia mengatakan, kliennya dan pihak apartemen akan bertemu lagi untuk membahas kesepakatan damai ini.

Seperti diketahui, konflik pengelola apartemen dan penghuninya ini bermula ketika Acho menuliskan keluhannya soal fasilitas apartemen di blog pribadinya, muhadkly.com, sejak 8 Maret 2015.

Beberapa bulan setelah tulisan itu muncul, kuasa hukum pengembang PT Duta Paramindo Sejahtera, Danang Surya Winata, melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada 5 November 2015.

Acho dianggap melanggar pasal 27 ayat 3 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan pasal 310-311 KUHP tentang pencemaran nama baik. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.