Rabu, 8 Desember 21

Acha: Cara Sosok Pengacara Perempuan Masih Sedikit

Acha: Cara Sosok Pengacara Perempuan Masih Sedikit

Jakarta, Obsessionnews – Aktris dan Penyanyi Acha Septriasa bermain dalam film “Lamaran” yang akan mulai shooting minggu depan. Di sini Acha Septriasa berperan sebagai pengacara perempuan, terlahir dari keluarga tanah Batak.

“Asyik juga memerankan Lawyer, karena aku belum pernah menjadi Lawyer di film,” kata Acha Septriasa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Secara jujur Acha berpendapat, mencari sosok lawyer (pengacara) perempuan di Indonesia masih sedikit, jadi dalam pendalaman karakter nanti ia juga tak lupa menonton acara tayangan Indonesia Lawyers club.

“Lawyer perempuan Indonesia agak kurang banyak. Aku lihat sosok lawyer di Indonesia Lawyers Club,” ujar artis berusia 25 tahun yang pernah  menyabet sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2012 melalui aktingnya di film Test Pack.

Kini Acha mengakui, lawyer itu orang profesionl, kalau berbicara harus punya konsep dengan berlandaskan hukum. Pastinya, Acha Septriasa menjadikan peran ini sebagai any challenges (tantangan).

Meski Acha Septriasa bukan belajar acting ketika mau shooting film, ia juga belajar monolog, baca skrip, dan lain-lain. Sejauh ini persiapan Echa Septriasa sudah menjalani riset selama dua setengah minggu.

“Orang batak itu kalau ngomong langsung aja tembak, mudah-mudahan nanti sudah nggak kaget buanget,” ungkap  Penyanyi “Ost. Heart”, Ost. Love is Cinta.

Film ‘Lamaran’ berkisah tentang pengacara perempuan yang menegakkan kebenaran dan memberantas kasus yang mengancam negara. Film ini disutradarai Monti Tiwa yang akan dibintangi oleh Acha Septriasa, Reza Nangin, Cok Simbara, Mak Gondut, Arie Kriting, dan Sancha Stevenson. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.