Sabtu, 16 Oktober 21

Acer Incar Bandung, Garap Mahasiswa

Acer Incar Bandung, Garap Mahasiswa

Bandung, Obsessionnews Produsen komputer Acer, membidik Kota Bandung, Jawa Barat, sebagai salah target pemasarannya. Lantaran, Bandung dikenal sebagai kota pelajar, gudangnya mahasiswa dan perguruan tinggi.

Selain itu, pertumbuhan ekonomi ibu kota Jabar itu, sangat tinggi dan pesat.

“Warga di sini juga memiliki banyak ide kreatif dengan memanfaatkan teknologi, Acer memanfaatkan peluang itu dengan melaunching dua produk barunya,” ujar PR Manager Marketing Division PT. Acer Indonesia, M. Thoriq Syarief Husein, didampingi Product Specialist PT, Acer Indonesia, Dimas Setyo, mengatakan hal itu kepada wartawan di Bandung, baru-baru ini.

Memasuki tahun 2015, Acer memperkenalkan produk anyarnya, dengan menghadirkan notebook hybrid Acer One 10 dan smartphone Liquid Z205 untuk kebutuhan dan memenuhi keinginan penggunanya.

Acer One 10 akan memberikan pengalaman bekerja yang powerful melalui fleksibilitas tablet, tidak seperti notebook hybrid lain yang sudah beredar di pasar dengan harga yang masih mahal, maka Acer One 10 hadir dengan keunggulan fitur dan performa terbaik di kelasnya tapi dengan harga yang paling terjangkau.

“Jika anda ingin memanfaatkan fungsi praktis sebuah tablet, anda tinggal melepas layar notebook dari dudukannya. Sehingga anda bisa presentasi dengan nyaman berkat dukungan akses menu dengan cara sentuh,” papar Thoriq.

Sementara smartphone terbarunya, Liquid Z205 smartphone 4 inci dengan desain elegan, fitur multimedia yang optimaldan hargapaling terjangkau dikelasnya. Dukungan dual core processor dan 1 GB RAM menjadikan Liquid Z205 bekerja maksimal untuk mendukung multitasking dalam membuka banyak aplikasi.

“Smartphone ini mampu memberikan kemudahan mengambil gambar presentase atau slide saat kita sedang di luar pertemuan, misalnya. Dengan fitur yang dimiliki hanya cukup dengan memotret materi presentase semuanya bisa dibuka saat kita ingin membacanya kembali,” tambah Dimas Setyo.

Kedua produk ini, tambahnya, dilempar kepasaran dengan harga terjangkau dikelasnya sehingga akan memuaskan para penggunanya dengan kisaran harga untuk Acer One 10 Rp.3.999.000 dan smartphone pada Februari 2015 Acer memberikan harga promosi Rp.3.799.000 disamping adanya kemudahan layanan garansi yang tersebar di kota besar seluruh Indonesia.

Reporter : Dudy Supriyadi
Editor : Reza Indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.