Senin, 18 Oktober 21

ACE Ajak Masyarakat Bersepeda 50 Km

ACE Ajak Masyarakat Bersepeda 50 Km
* Acara First Dahon Ride 2019, Minggu (20/1/2019). (foto: dok ACE Hardware)

Jakarta, Obsessionnews.comSiapa yang tak kenal PT ACE Hardware Indonesia? Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia ini sering menghadirkan ribuan jenis produk yang dapat menyehatkan, seperti sepeda.

Untuk itu, upaya memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif moda transportasi yang menyehatkan dan ramah lingkungan, ACE dan Bike Colony menggelar acara First Dahon Ride 2019 pada Minggu (20/1/2019) dengan mengajak komunitas ID-Folding Bike.

Bike Colony merupakan penyedia sepeda dan aksesoris. Bike Colony memiliki sembilan gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Solo, dan Surabaya. Beberapa brand sepeda ternama yang biasa didapatkan di Bike Colony, yakni Dahon, Bianchi, Merida, Mongoose, Schwinn, dan Van Nicholas.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (23/1/2019) Merchandising Manager ACE Hardware Bernadus Dion Romano menjelaskan, ACE sebagai destinasi kebutuhan rumah tangga sekaligus gaya hidup dan Bike Colony yang menyediakan berbagai pilihan sepeda dan aksesoris berkualitas premium, secara eksklusif menghadirkan Dahon sebagai salah satu merek sepeda lipat yang cocok untuk mobilitas kaum urban dengan berbagai pilihan kategori dan tipe sepeda dengan harga yang bervariasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud komitmen ACE dan Bike Colony untuk selalu dekat dengan pelanggan, khususnya para komunitas sepeda yang jumlahnya terus bertumbuh,” ujar Bernadus.

Acara First Dahon Ride 2019 ini meliputi kegiatan bersepeda bersama sejauh 50 km dengan rute FX Senayan Jakarta,  ACE Radio Dalam, ACE Bintaro, dan berakhir di Bike Colony Living World Tangerang. Acara ini diisi dengan kegiatan makan siang dan foto bersama dengan komunitas, serta presentasi dari ACE dan Bike Colony mengenai tips bersepeda secara aman dan nyaman.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 ID Dahon pada Bulan Mei 2019 nanti,  sekaligus ulang tahun ke-8  di Bike Colony Living World Tangerang,” uangkapnya.

Untuk terus melanjutkan semangat dalam bersepeda, ACE dan Bike Colony akan menyelenggarakan kegiatan bersepeda bersama (gowes bareng) secara rutin.

Dikenal selama lebih dari 35 tahun, Dahon merupakan merk sepeda lipat pertama di Indonesia yang siap ikut memasyarakatkan sepeda sebagai salah satu alternatif pilihan transportasi. Dengan desain yang modern dan teknologi yang inovatif serta penggunaan material yang berkualitas, Dahon merupakan produsen sepeda lipat terbesar asal Amerika yang telah dan memegang lebih dari 200 hak paten untuk sepeda bahkan sebagian menjadi standar dalam industri. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.