Sabtu, 20 April 24

Acara Obsession Awards 2020 Ditunda

Acara Obsession Awards 2020 Ditunda
* Acara Obsession Awards 2020 yang rencananya digelar di Hotel The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan, Rabu 18 Maret 2020, ditunda.

Jakarta, Obsessionnews.com – Acara Obsession Awards 2020 yang rencananya digelar di sebuah hotel di Jakarta, Rabu 18 Maret 2020, ditunda.

Managing Director Obsession Media Group (OMG) dan Ketua Panitia Obsession Awards 2020 Elly Simanjuntak mengatakan, penundaan Obsession Awards 2020 dikarenakan tim OMG merupakan perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial dan sangat peduli pada kesehatan tamu undangan terkait force majeur virus corona atau covid-19 yang kini semakin mewabah. Ditambah dengan masukan dari para penerima Obsession Awards 2020 yang memohon untuk menunda acara ini.

“Kami juga tentunya harus mematuhi regulasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan didukung instruksi Presiden RI Bapak Joko Widodo yang melarang adanya kegiatan mengumpulkan undangan berjumlah lebih dari 10,” tutur Elly di Jakarta, Senin (16/3/2020).

Ia menambahkan itulah sebabnya manajemen OMG memutuskan untuk menunda pelaksanaan kegiatan Obsession Awards 2020 sampai dengan situasi yang kondusif dan aman untuk kesehatan kita semua. Disesuaikan juga dengan kebijakan dan arahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Presiden RI.  (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.