Senin, 27 Januari 20

AC Milan Fokus Perbaiki Posisi di Seri A Liga Italia

AC Milan Fokus Perbaiki Posisi di Seri A Liga Italia
* Lambang Club sepak bola Liga Italia AC Milan. (Foto: AC Milan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Club sepak bola asal Italia yakni AC Milan mengalihkan perhatian ke ajang domestik setelah memastikan posisi juara grup D Liga Europa setelah mengalahkan Austria Wien di pertandingan Liga Eropa dengan skor 5-1 di San Siro, Kamis (23/11/2017) atau Jumat (24/11) dini hari WIB. Mereka dijadwalkan akan menjamu Torino pada Minggu (26/11).

Berita tentang AC Milan menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Jumat (24/11/2017) pukul 11.22 WIB, berita ini ditelusuri lebih dari 10.000 kali.

“Memuncaki klasemen grup adalah target minimal dan kami sudah mencapainya. Sekarang kami fokus memperbaiki posisi kami di Seri A,” ujar pelatih AC Milan, Vincenzo Montella seperti yang dilansir dari Football Italia.

Awalnya pertandingan melawan Austria Wien, AC Milan tertinggal 0-1 lebih dulu akibat ulah Christoph Monschein di menit 21. Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan lewat Ricardo Rodriguez enam menit berselang. Di menit 36, striker Andre Silva membantu AC Milan mengembalikan keadaan. Selanjutnya, tiga menit jelang turun minum, rekan duetnya, Patrick Cutrone menambah keunggulan.

Tak puas, AC Milan menambah dua gol lagi di babak kedua. Lagi-lagi dua stiker muda menjadi aktor. Silva mencetak gol keduanya menit 70, sedangkan Cutrone menutup kemenangan di penghujung pertandingan. “Itu merupakan malam yang sangat positif dan kami akan tetap fokus pada pertandingan terakhir fase grup (vs Rijeka),” kata Montella

Dengan hasil demikian, Montella mengaku gembira melihat reaksi anak asuhnya pada laga ini. Meski dikalahkan Napoli akhir pekan lalu,AC Milan tampil ganas. “Dan tentunya, yang tidak saya sukai adalah kami kurang konsisten dalam mengatur tempo dan agresi dalam 90 menit,” imbuh pelatih 43 tahun itu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.