Jumat, 17 September 21

Aaron Ramsey Harapkan Wenger Bertahan Bersama Arsenal Musim Depan

Aaron Ramsey Harapkan Wenger Bertahan Bersama Arsenal Musim Depan
* Arsene Wenger genggam tropi Piala FA musim ini setelah kalahkan Chelsea dengan skor 2-1, di Wembley Stadion akhir pekan lalu. (arsenal.com)

Setelah berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1 diajang piala FA yang berlangsung di Wembley Stadion, akhir pekan lalu, salah satu gelandang tengah The Gunners, Aaron Ramsey, mengatakan bahwa ia berharap sang pelatih, Arsene Wenger, tetap bertahan di musim depan.

Seperti dilansir laman Goal.com, menurut Ramsey, musim kali ini menjadi musim yang diwarnai dengan penampilan yang tidak stabil. Mereka kerap naik turun saat menghadapi lawan-lawannya di lapangan hijau. Meski begitu, musim ini berhasil mereka tutup dengan menjuarai Piala FA.

“Para pemain pantas mendapatkan ini dan saya turut merasa senang untuk manajer [Arsene Wenger], karena dia berhasil memenangkan Piala FA lainnya,” ujarnya

“Saya harap dia bertahan di sini, dia sudah begitu fantastis kepada saya dan juga para pemain. Dia pantas mendapatkan ini. Mudah-mudahan dia masih ada di sini musim depan karena kami banyak berutang budi padanya,”

Kontrak Arsene Wenger memang habis di musim depan. Ketidakstabilan penampilan anak asuhnya dibeberapa penampilan membuatnya sering mendapat tekanan dari para suporter Arsenal sendiri. meski begitu, ia tetap bersikukuh melatih timnya dan membawa mereka menjuarai Piala FA musim ini.

Disisi lain, Wenger juga memuji permainan anak asuhnya ketika menghadapi Chelsea saat itu.

“Biarkan saya menikmati malam ini,” ujarnya.

“Kami bermain fantastis sejak menit pertama. Kami menunjukkan kekuatan, kekompakan, dan bermain dengan spektakuler,” imbuhnya.

(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.