Sabtu, 2 Juli 22

Aa Gym Minta Masyarakat Tingkatkan Protokol Kesehatan dan Protokol Doa

Aa Gym Minta Masyarakat Tingkatkan Protokol Kesehatan dan Protokol Doa
* KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym. (Foto: layar tangkap)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyebaran Covid-19 semakin mengawatirkan. Bagaimana tidak, masyarakat yang terinfeksi virus tersebut semakin hari meningkat.

Yang terpapar virus itu tak pandang bulu, baik itu dari masyarakat biasa, pejabat, artis, dan tokoh agama juga terpapar virus yang ganas ini.

Seperti yang sekarang ini dialami oleh KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym. Melalui video di akun Instagramnya dia mengaku positif Covid-19.

Dalam tayangan video tersebut, dai kondang ini mengaku sedang isolasi mandiri. Aa Gym kemudian menjelaskan perjalanannya sehingga kemudian terpapar Covid-19.

“Rabu perjalanan Jakarta- Bandung 5 jam, tugas zoom masih sehat. Kamis pagi berenang, Kamis malam kemping, ” katanya dalam video yang dilihat obsessionnews.com, Selasa (29/12/2020).

Kemudian hari Jumat dia salat Jumat di Masjid Salman, ITB, Bandung. “Aa salat di luar cari yang aman, di  taman,” ujarnya.

Kemudian hari sabtu dia sudah mulai merasa kurang sehat. Aa kemudian minta diinfus, minum vitamin dan rapid test. Test pada hari Sabtu menunjukkan nonreaktif. Sampai hari Minggu sampai Senin dia masih isolasi sambil menunggu giliran test swab.

Dia mengaku selama ini kondisinya hanya batuk dan pusing, namun tidak pusing berlebihan.

Meski begitu, Aa mohon didoakan untuk kesehatannya dan mengingatkan semua orang untuk meningkatkan protokol kesehatan dan protokol doa.

“Karena doa jadi jalan berubahnya takdir,” harapnya.

Dia juga meminta kepada siapa saja yang sudah kontak dengannya agar bersedia melakukan tess swab. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.