Selasa, 23 April 24

80 Peserta Non APM Hadiri Launching IIMS 2017 Tahap II

80 Peserta Non APM Hadiri Launching IIMS 2017 Tahap II

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebanyak 80 calon peserta pameran bergengsi Indonesia International Motor Show” (IIMS) 2017 menghadiri launching IIMS 2017 tahap kedua, khusus untuk peserta non Agen Pemegang Merek (APM), Kamis (15/9/2016).

Adapun launching IIMS 2017 tahap pertama untuk Agen Pemegang Merek (APM) telah diselenggarakan pada 22 Juni 2016 lalu dan telah mendapatkan respons sangat positif dari APM.

Sementara Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan ingin mengajak masyarakat menjadikan IIMS ajang agenda rutin tahunan mereka.

“Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi,” kata Hendra dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.

Para peserta yang hadir di launching IIMS tahap kedua ini, diantaranya merupakan peserta tetap IIMS dan sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS.

Sama seperti sebelumnya, Indonesia International Motor Show akan diadakan di semester pertama tahun 2017 selama 11 hari, mulai 27 April – 7 Mei 2017, dan akan menggunakan seluruh area JIExpo, Kemayoran – mencakup area seluas 100.000 m2.

Terdiri dari 46.000 m2 area indoor dan 54.000 m2 area outdoor. Dengan kata lain, jauh lebih luas dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Sejak tahun 2015, IIMS telah memasuki konsep dan visi baru dalam penyelenggaraan Motor Show.  Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, program acara hingga gaya hidup.

Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan era baru penyelenggaraan IIMS yang berbeda dari tahun ke tahun. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.