Sabtu, 18 September 21

7 Orang Tua Calon Taruna Akpol Lapor ke Propam Mabes Polri

7 Orang Tua Calon Taruna Akpol Lapor ke Propam Mabes Polri
* Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto (Foto : Semerusatu.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim evaluasi Polri telah diberangkatkan untuk menginvestigasi rekrutmen calon taruna Akpol Polda Jawa Barat (Jabar) yang ricuh.

Hal tersebut guna mengetahui penyebab orang tua taruna dan calon taruna Akpol melakukan protes. Para orang tua tersebut diduga memprotes karena adanya kebijakan prioritas putra daerah dalam proses seleksi.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menyampaikan, hingga saat ini sudah ada 7 orang tua taruna maupun taruna Akpol yang melapor ke Propam Mabes Polri.

“Kita sedang telaah dan analisa apa yang sedang terjadi dan tentunya nanti akan disampaikan kepada pimpinan,” ujarnya di  di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

Rikwanto belum bisa menyimpulkan apakah kasus tersebut terkait dengan pelanggaran etik. Rikwanto berharap hasil evaluasi segera diperoleh.

“Mudah-mudahan dalam waktu 2 hari ini sudah bisa mendapatkan hasil evaluasinya supaya bisa disimpulkan mana yang terbaik untuk menjadi solusi,” katanya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.