Kamis, 9 Desember 21

Schalke Bantah Rumor Draxler Bergabung ke Wolfsburg

Schalke Bantah Rumor Draxler Bergabung ke Wolfsburg
* Foto Julian Draxler ( goal.com)

Gelsenkirchen – Schalke 04 membantah kabar bahwa Julian Draxler bergabung ke Wolfsburg, namun mengatakan bahwa segala hal masih ada hingga saat terakhir penutupan bursa transfer pemain.

Kabarnya Wolfsburg siap menyamai bahkan melebihi tawaran Juventus sebesar 26 juta euro plus bonus 6 juta euro.

“Pintu masih belum tertutup. Perjanjian masih bisa didiskusikan hingga lewat akhir pekan. Kami masih melihat tawaran mana yang terbaik untuk klub” jelas Direktur Schalke, Horst Held di situs resmi Schalke, hari ini.

Hingga Sabtu sore, Juventus belum mengajukan tawaran resmi. Wolfsburg mengajukan tawaran? Itu tidak benar. Hal ini akan kami umumkan jelang berakhirnya masa transfer pemain pada Senin pukul 18.00 waktu setempat” jelas Heldt.

Sebelumnya, Heldt membantah berita Bild bahwa Draxler tengah bergurau dengan pemain Wolfsburg. Dikabarkan Bild juga bahwa Draxler bertanya bagaimana seandainya Draxler memakai seragam Wolfsburg.

Juventus butuh gelandang kreatif jika tidak maka mereka akan beralih ke pemain lain, Erik Lamela milik Tottenham Hotspur atau gelandang Zenith St Petersburg, Axel Witsel. (Football Italia/Baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.