Minggu, 28 November 21

500 Karyawan Coca Cola dan Warga Bersepeda Sehat

500 Karyawan Coca Cola dan Warga Bersepeda Sehat

Jakarta, Obsessionnews – Sekitar 500 karyawan perusahaan minuman Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) terlibat dalam acara Jakarta Cup 2016 Fun Bike & Fun Walk, Minggu (29/5) lalu. Ini merupakan salah satu mendukung gaya hidup sehat untuk menciptakan masyarakat berpenampilan enerjik.

“Jakarta Cup Fun Bike dan Fun Walk ini diselenggarakan sebagai salah satu perwujudan komitmen CCAI dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif. Karyawan kami juga diharapkan dapat berperan aktif hidup sehat,” ucap Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Acara yang bertemakan “Berbagi Jutaan Momen Kebahagiaan” bermakna, ingin selalu menciptakan jutaan momen, bagi setiap individu karyawan dan orang di sekitarnya. Apalagi berbagai games dan door prize untuk menyemarakkan acara.

Para peserta terlihat menampakkan mimik serius, ketika garis start dan finish di CCAI kantor pusat Jakarta dan dimulai pk.07.00 pagi.

Sementara, acara yang dibuka oleh Patrick Pech, Direktur R&D Coca-Cola Amatil Indonesia, bertempat di gedung kantor pusat Coca-Cola Amatil Indonesia, Jakarta ini mengarahkan, rute untuk peserta dibagi dua, dimana rute Fun Bike sepanjang 12 km, dimana dari Pondok Indah Office Tower – Tanah Kusir – Pondok Pinang Raya – Duta Niaga Raya dan kembali ke Pondok Indah Office Tower.

Sedangkan rute Fun Walk sepanjang 4,4 km, melalui Tanah Kusir – Pondok Pinang – Kartika Utama dan kembali ke Pondok Indah Office Tower.

Selain itu, kegiatan sehat ini tak hanya berhenti sampai disini saja. Dalam memberikan kesempatan kepada karyawan dalam aktivitas olahraga dan berkompetisi, akan diselenggarakan juga Jakarta Cup di cabang olah raga lainnya, seperti badminton, tenis meja dan futsal selama 2016. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.