Senin, 28 September 20

50 Kiat Agar Suami Makin Cinta

50 Kiat Agar Suami Makin Cinta
* Ilustrasi suami istri. (Foto: Wikihow)

Cinta itu tidaklah datang dengan sendirinya, dan ketika ia pun hadir, maka tidak ada yang dapat menjamin bahwa cinta akan menetap selamanya. Maka wahai para istri shalihah, berusahalah membuat suamimu selalu cinta, bahkan dari hari ke hari semakin bertambah cintanya kepadamu…

(01). Antarkan kepergian suami jika ia akan pergi dengan mengecup tangannya, berdo’a untuknya, dan ucapkanlah kalimat-kalimat cinta yang akan membuat suami selalu rindu.

(02). Sebelum suami pulang ke rumah maka siapkanlah makan minumnya, tempat tidur, pakaian serta rapikan rumah dan anak-anak dengan baik dan hal2 lain yg dianggap perlu.

(03). Berhiaslah untuk kepulangan suami dari bepergian atau tempat kerjanya, serta pakailah pakaian serta minyak wangi yang disukai suami.

(04). Usahakan jangan istri makan sebelum suami datang, duduklah bersamanya pada meja makan hidangan, serta sekali-sekali suapilah suami dengan tangan istri.

(05). Tundalah untuk penyelesaian masalah anak-anak, rumah dll hingga suami selesai beristirahat dari kepenatan bekerja & jangan disampaikan ketika suami sedang makan.

(06). Janganlah menolak permintaan suami ketika suami mengajak ke tempat tidur untuk bersenggama, serta buatlah ia merasakan kebahagiaan istri ketika bersamanya.

(07). Muliakanlah anggota keluarga suami, khususnya kepada ibunya suami karena hal ini dpt memberikan kebahagiaan bagi suami

(08). Sesekali berilah suami kejutan dengan menghadiahkan sesuatu yang pernah suami minta, yang tidak bisa istri kabulkan saat itu.

(09). Hubungi suami ketika sedang istirahat di tempat pekerjaan. Tunjukkan kekhawatiran dan perhatian istri kepada suami ketika sang suami tidak berada di sampingnya.

(10). Hendaklah menjauhi sejauh-jauhnya berbohong kepada suami, karena hal itu akan menyakitkannya dengan rasa sakit yg besar.

(11). Hendaknya istri pintar dalam mendidik anak-anaknya dan sayang kepada mereka, serta bersepakat dengan sang suami dalam menerapkan metode pendidikan anak yang benar, dan istri pun tidak menyelisihinya.

(12). Semakin baiklah agama dan akhlaknya sang istri, karena akan membuat sang suami semakin tenang dan sayang kepada istrinya.

(13). Janganlah istri sering mengulang-ulang kesalahan atau ia terjatuh kembali ke dalam perbuatan-perbuatan yang istri mengetahui bahwa suami tidak menyukainya.

(14). Jika suami melakukan suatu kesalahan maka bersabarlah, nasihatilah suami dengan lemah lembut dan maafkanlah kesalahannya, apalagi seandainya hal itu berkaitan dengan sesuatu yang tidak di sengaja atau terpaksa. Dan janganlah mencari-cari kesalahannya, karena setiap jiwa manusia tidak terlepas dari salah dan lupa.

Diambil dari: “50 Kiat Agar Cinta Suami Kepada Istri Semakin Dahsyat”

(Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.