Sabtu, 23 Februari 19

5 Potret Masa Kecil Prabowo Bikin Pangling

5 Potret Masa Kecil Prabowo Bikin Pangling
* Masa kecil Prabowo. (Foto Instagram @Prabowo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Calon  presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menjadi salah satu tokoh yang disegani banyak orang. Namanya semakin besar setelah dipercaya menjadi Komandan Kopassus pada masa Orde Baru. Seiring berjalannya waktu Prabowo kini menjadi seorang politisi handal yang menahkodai Partai Gerindra.

Prabowo memang sudah dikenal banyak orang. Namun sebagian masyarakat juga masih banyak yang membicarakan masa lalu Prabowo. Khususnya mengenai potret masa kecilnya. Potret masa kecil Prabowo ternyata cukup mengesankan. Sehingga membuat orang menaruh perhatian kepadanya.

Berikut lima potret masa kecil Prabowo yang sengaja diunggah Prabowo dalam akun instagramnya @prabowo.

1. Prabowo Bersama Keluarga Kecilnya. 

Foto instagram @Prabowo

Dalam unggahannya, Prabowo menuliskan, “duduk di depan: Eyang Kakung Margono dan Eyang Putri Siti Katumi dengan anak bungsu Soejono di tengah. Ayah saya berdiri di belakang bersama adik2nya: Soebianto dan Sukartini di sebelah kanan, dan Miniati di sebelah kiri.”

2. Prabowo Subianto lahir di Jakarta pada 17 Oktober 1951.

Foto Instagram @Prabowo

Prabowo merupakan anak ketiga dan putra pertama dari Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar, yang lebih dikenal sebagai Dora Soemitro. Masa kecil Prabowo banyak dihabiskan di luar negeri, terutama setelah keterlibatan ayahnya menentang pemerintah Presiden Soekarno dalam Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia di Sumatera Barat.

3. Berada di Tengah, Prabowo Terlihat Menggemaskan.

Prabowo memiliki dua orang kakak perempuan, Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati, serta seorang adik laki-laki bernama Hashim Djojohadikusumo.

4. Bersama eyang putri Djojohadikusumo.

Prabowo merupakan cucu dari Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank Negara Indonesia dan Ketua Dewan Pertimbangan Agung yang pertama.

5. Nama Asli Prabowo.

 

Nama asli belakang Prabowo diambil dari nama depan pamannya, Kapten Soebianto Djojohadikusumo. Sang paman merupakan perwira Tentara Keamanan Rakyat yang gugur pada Pertempuran Lengkong pada Januari 1946 di Tangerang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.