Kamis, 26 Mei 22

48 Ormas Islam Sumbar Minta Polri Tangkap Penista Agama

48 Ormas Islam Sumbar Minta Polri Tangkap Penista Agama

Padang, Obsessionnews.com- 48 organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Sumatera Barat (Sumbar) mendesak Polri agar menangkap dan memenjarakan penista agama. Desakan itu mereka sampaikan saat berunjuk rasa di depan Markan Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Padang, Minggu (23/10/2016) siang.

Ormas yang tergabung dalam Forum Masyarakat Minangkabau datang dari kabupaten/kota di Sumbar. Pengunjuk rasa datang ke Mapolresta Padang dengan berjalan kaki dari Masjid Nurul Iman.

48-ormas-islam-sumbar

Koordinator Forum Masyarakat Minang Irfianda Abidin meminta kepada pihak berwenang agar segera memproses orang yang melakukan penistaan agama.

“Tema kita tangkap penista agama harga mati. Jadi tidak ada lagi untuk tidak menangkapnya,” ujarnya saat berunjuk rasa di depan Mapolresta Padang, Minggu (23/10/2016).

Sebelum sampai di depan Mapolresta Padang, pengunjuk rasa berjalan kaki dari Masjid Nurul Iman menuju Pondok, jl Niaga, Ranah, Kampung Nias, depan Kantor Kodim, Bagindo Aziz Cahn dan langsung ke Mapolresta Padang. (Musthafa Ritonga/@alisakinah73)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.