Jumat, 27 Mei 22

42 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas

42 PNS Bojonegoro Terima SK Purna Tugas
* Wakil Bupati Bojonegoro serahkan SK Purna Tugas kepada salah seorang PNS.

Bojonegoro, Obsessionnews.com – Sebanyak 42 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima SK Purna Tugas di Ruang Angling Dharma, kantor Pemkab Bojonegoro, Rabu (13/7/2016). Surat Keputusan Purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Juli 2016 itu diserahkan Wakil Bupati Bojonegoro dan dihadiri perwakilan PT. Taspen Cabang Utama Surabaya, Kepala BKD, serta mitra perbankan.

Penerima SK Purna Tugas itu terdiri dari 3 Pejabat struktural eselon III yakni Camat Balen, sekcam Temayang dan Kabag Keuangan RSUD Bojonegoro, 6 Pejabat Struktural eselon IV, 3 Pejabat Struktural eselon V, 1 perawat, 6 orang pejabat fungsional umum/staf, 1 Kepala Sekolah SDN Sugihwaras 1 Ngraho dan 22 orang guru.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Zainuddin, menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi antar PNS Purna tugas serta memberikan motivasi untuk tetap menanamkan jiwa pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan dan Manfaat PT. Taspen Cabang Utama Surabaya, Hasrur Anwar mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga mudah dalam pengurusan pensiun.

“Kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya melalui layanan proaktif. Kabupaten Bojonegoro adalah yang pertama melakukan layanan ini. Selain itu terdapat mobil layanan yang dijadwal setiap 1 bulan sekali didepan BKD Bojonegoro, sehingga dalam pengurusan pensiun lebih mudah dan tidak perlu ke Surabaya,” ungkap Hasrur.

Komitmen PT Taspen tersebut kontan ditanggapi positif oleh Pemkab Bojonegoro. Wakil Bupati, Setyo Hartono dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada PT. Taspen, PT. Pos, dan Perbankan yang sudah bekerja sama selama 9 tahun untuk memberikan layanan terbaik, sehingga pengurusan pensiun yang dulu sulit, sekarang bisa dipermudah.

Selain itu, Setyo juga mengucapkan terima kasih kepada para PNS purna tugas atas pengabdian dan kerja samanya selama ini.

“Atas nama pribadi dan Pemkab, saya juga meminta maaf atas segala kesalahan dan meminta do’a agar PNS yang masih aktif dalam bekerja bisa berpikir jernih dan diberikan jalan yang benar. Saya berharap PNS purna tugas bersedia memberikan kritik, saran dan masukan untuk Bojonegoro yang lebih baik,” urainya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.