Jumat, 24 September 21

Ridwan Kamil Raih Marketeers of The Year dari Hermawan Kertajaya

Ridwan Kamil Raih Marketeers of The Year dari Hermawan Kertajaya

Bandung, Obsessionnews – Penganugerahan Marketeers Of The Year diberikan kepada individu dari berdasarkan kategori pemasaran yang dianggap berhasil dam membuat perubahan.

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan kepada Marketeers lokal yang tidak hanya sukses memimpin namun juga memberikan efek positif bagi masyarakat banyak.

Penghargaan itu diserahkan CEO Markplus, Hermawan Kartajaya yang juga merupakan pakar pemasaran Indonesia saat acara Indonesian Marketers Festival 2015 di Convention Center Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto, Selasa (26/5/2015), saat memberikan penghargaan kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Mengusung tema Making Indonesia WOW! City, Creative and Commerce, Acara Indonesian Marketers Festival 2015 itu merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di  17 kota utama Indonesia, dihadiri para pakar dan Marketing dari berbagai kota.

Sementara itu menurut Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil untuk memasarkan Indonesia khususnya Bandung di level internasional, Ridwan mempunyai gagasan untuk membuka tempat sebagai sarana promosi pariwisata di beberapa kota internasional yang disebut “Little Bandung”.

Bandung merupakan produk yang bukan hanya sebuah tempat geografis tapi memiliki perasaan, bagi sebagian orang Bandung hanya nama kota tapi bagi sebagian lagi merupakan Bandung adalah kata sifat kreatif, berbagi dan cerdas.

Ide untuk membuat “Little Bandung” itu dikatakan Emil untuk membombardir wisatawan asing dengan produk-produk kuliner, seni, fashion sehingga akan paham bahwa ada sebuah kota yang bernama Bandung sebagai etalase yang mewakili Indonesia.

Bulan Oktober tahun ini akan diresmikan sebuah gedung di Seoul Korea yang berfungsi sebagai cafe dan restoran makanan khas Bandung, ditengahnya menjual produk-produk dari Bandung dan Indonesia, Galeri untuk pameran foto atau lukisan dan teratas untuk kamar kamar untuk menginap.

“Mudah-mudahan dengan ini bisa membawa semangat bahwa produk Indonesia tidak hanya sibuk didalam tapi juga akan buktikan ke dunia bahwa ingat Indonesia ingat Bandung yang membuktikan kreativitas, kuliner dan semua hal-hal yang akan membawa nama baik kita meningkat pesat,” imbuhnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.