Sabtu, 28 Mei 22

408 Calon Mahasiswa UGM Diterima Melalui Jalur Nilai Ujian Tulis SV

408 Calon Mahasiswa UGM Diterima Melalui Jalur Nilai Ujian Tulis SV
* Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta. (Foto: Humas UGM)

Yogyakarta, Obsessionnews.com – Sebanyak 408 calon mahasiswa baru diterima di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, melalui jalur nilai ujian tulis (Sekolah Vokasi (SV) Gelombang 2). Dekan Sekolah Vokasi UGM Wikan Sakarinto,  S.T., M.Sc., Ph.D., mengatakan, dari jumlah calon mahasiswa baru yang diterima tersebut terdiri dari 254 untuk kelompok bidang Saintek, dan 154 kelompok bidang Soshum.

“Ini merupakan tahapan seleksi paling akhir penerimaan mahasiswa baru Sekolah Vokasi,” papar Wikan seperti dikutip Obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas UGM, Rabu (25/7/2018).

Wikan menjelaskan, untuk program studi kelompok Saintek yang diminati, yaitu Agroindustri, Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, serta Komputer dan Sistem Informasi. Sedangkan untuk kelompok Soshum program studi yang diminati adalah Manajemen, Kearsipan, dan Pariwisata.

Calon mahasiswa yang dinyatakan diterima di UGM diwajibkan untuk menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk pengisian biodata. Registrasi dan unggah dokumen yang disyaratkan dapat dilakukan melalui akun pendaftaran masing-masing calon mahasiswa baru mulai 24 Juli 2018 sampai dengan 26 Juli 2018 pukul 22.00 WIB.

“Kalau sampai 26 Juli 2018 pukul 22.00 WIB calon mahasiswa tidak mengisi biodata dan unggah dokumen yang disyaratkan maka dianggap melepaskan haknya sebagai calon mahasiswa Program Diploma UGM,” tuturnya. (ugm/arh)

 

Baca juga:

Mahasiswa UGM Rancang Mobil Penghasil Bahan Bakar dari Sampah Plastik

Rektor UGM Wisuda 1.083 Lulusan Program Pascasarjana

Lulusan UGM Pewaris Nilai Gadjah Mada dan Berani ‘Ndeso’

Mahasiswa Geografi UGM Teliti Petir di Wonosobo

Mahasiswa UGM Rancang Alat Pantau Konservasi Pohon Langka

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.