Kamis, 21 Oktober 21

40.000 Tiket Konser ‘One Direction’ Ludes Terjual

40.000 Tiket Konser ‘One Direction’ Ludes Terjual

Jakarta, Obsessionnews – Tinggal menghitung jam lagi, konser Boyband ternama asal Inggris, ‘One Direction’ akan manggung di Stadiun Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, tepatnya Rabu (23/3/2015) malam ini. Harga Tiket dari Rp750 ribu hingga Rp2,75 juta laris manis dan bahkan ludes terjual habis.

Berdasarkan pantauan Obsessionnews.com, peserta sudah mulai berkunjung ke lokasi konser mulai pagi hari tadi. Mereka hanya sekedar untuk membeli aksesoris seperti baju kaos “1D” dan asesoris lainnya. Menjelang konser nanti pintu masuk hanya akan disediakan 9 jalur pintu masuk  dari 12 pintu masuk GBK.

Meski sempat diprotes karena konser lima pemuda itu digelar di GBK dikhawatirkan akan merusak rumput stadion, namun pada akhirnya konser itu akan terselenggarakan juga. Apalagi, Piala Asia bakal digelar di SUGBK pada 27 sampai 31 Maret nanti.

One Direction dijadwalkan tampil di Jakarta pada 25 Maret mendatang.
One Direction dijadwalkan tampil di Jakarta pada 25 Maret mendatang.

Berdasarkan harga tiket festival online www.1dindo.com menawarkan bermacam-macam harga tiket konser. Harga tiket  festivel 1D dibagi beberapa kategori  dari harga termurah Rp750 ribu sampai  kategori Hot Seat seharga Rp2,75 juta. Berdasarkan dena gedung GBK penonton dapat memilih kategori posisi duduk untuk menyaksikan 1D, tentunya disesuaikan dengan ongkos kantung masing-masing.

Peserta dapat memilih harga tiket diantaranya Festival A, B, masing-masing seharga Rp1,4 juta, Festival C dan D adalah Rp1,2 juta, dan Festival E, F masing-masing 1 juta. Sedangkan tiap tribune 1, 2, 3 peserta konser  dapat membayar seharga Rp750 ribu per orang, sedangkan Tribune 2 seharga Rp500 ribu per orangnya. Untuk yang berminat di West VIP dan East VIP masing-masing  Rp1,75 juta perorangnya, sedangkan untuk memperoleh tiket  Hot Seat Rp2,75 juta tiap orangnya.

One Direction 1

Tentunya harga tiket ini cukup mahal namun tidak mengurangi antusias dan animo para penggemar One Direction untuk memperoleh kesempatan melihat Idola mereka itu. Hal ini ditandainya tiket konser 1D sudah terjual 80% sejak empat hari yang lalu. Dalam konser ini, promoter music Ismaya Live menargetkan 40 ribu penonton. (Asma)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.