Kamis, 25 April 24

Mou Ogah Transfer, Sudah Puas Skuat Chelsea

Mou Ogah Transfer, Sudah Puas Skuat Chelsea

London – Jose Mourinho mengklaim bahwa dirinya tak akan memiliki kesibukan lebih dalam bursa transfer mendatang dan lebih fokus mempertahankan skuat Chelsea saat ini.

Pelatih Chelsea ini sudah puas dengan komposisi skuat The Blues musim ini dan tak berencana untuk melakukan belanja besar. Oleh karena itu, ia tak akan sibuk di bursa transfer.

Seperti diketahui, Chelsea sudah dinobatkan menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini dan manajer asal Portugal itu merasa puas dengan komposisi skuatnya.

Musim panas kemarin Mourinho melakukan transfer krusial dengan menggaet Cesc Fabregas dan Diego Costa, namun kali ini ia mengisyaratkan hal sebaliknya.

“Saya bakal sibuk berjemur di pantai! Karena saya suka skuat saat ini – muda dan ada banyak ruang untuk berkembang. Musim kemarin sempat menjual beberapa pemain dan kali ini saya ingin mempertahankan yang ada,” seru Mou.

Chelsea akan menjalani dua partai pamungkas mereka musim ini dengan bertandang ke markas West Bromwich Albion sebelum kemudian menjamu Sunderland. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.