Senin, 4 Juli 22

34 Pengurus Provinsi eSport se-Indonesia Dilantik di Jatim

34 Pengurus Provinsi eSport se-Indonesia Dilantik di Jatim
* Pelantikan eSport

Surabaya, Obsessionnews.com
Sebanyak 34 Pengurus provinsi eSport seindonesia di lantik dilantik di Surabaya pada 14 Maret 2020. Pelantikan di hadiri oleh pengurus Besar eSport indonesia yaitu Sekertaris eSport Yusuf Karim Ungsi, Bendahara eSport Adi Teja Surya dan Korwil eSport Jawa-Sumatra Achmad Fajar Hisjam.

Afcmad fajar hisjam yang juga kita kenal sebagai ketua DPD KNPI Jawa Timur menerangkan pelantikan eSport juga dilakukan di sejumlah wilayah secara serentak.

“Saya selaku Korwil Jawa-Sumatra PB eSport Indonesia mengucapkan selamat dilantiknya 34 pengurus provinsi se indonesia khususnya pengurus pemprov eSport Indonesia Jawa timur yang di nahkodai oleh Brigjen TNI mohammad Syafii beserta pengurusnya “kata Fajar saat di temui awak media

Achmad Fajar juga menerangkan Esport merupakan Organisasi yang ada di bawah asuhan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini akan jadi wadah bagi asosiasi serta atlet dalam rangka meningkatkan prestasi Indonesia di kancah internasional.

“Saya berharap pengurus provinsi eSport Jawa timur menjadi bagian terpenting meningkatkan dan mengembangkan minat bakat serta prestasi anak-anak muda yang berada di jawa timur, hari ini anak-anak muda yang hanya gemar main game bisa di arahkan menjadi atlet eSport profesional yang mampu mengharumkan jawa timur dan indonesia,” Achmad Fajar Hisjam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.