Minggu, 17 Oktober 21

31 Praktisi Kehumasan Dapat Sertifikasi Kompetensi dari BNSP

31 Praktisi Kehumasan Dapat Sertifikasi Kompetensi dari BNSP

Jakarta, Obsessionnews – Sebanyak 31 praktisi kehumasan dari berbagai korporasi dan lembaga, Sabtu (7/2/2015) malam, menerima sertifikat kompetensi dari BNSP. Sertifikat diberikan oleh Founder dan Direktur LSPR Prita K Gani didampingi oleh Ketua Umum SPS Dahlan Iskan dan Ketua Dewan Pers Bagir Manan dalam Malam Penganugerahan Sampul Muka Terbaik Media Cetak baik IPMA, InMA, IYRA, maupun ISPRIMA 2015.

Untuk diketahui, program sertifikasi public relations merupakan hasil kerjasama Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dan London School of Public Relations (LSPR) yang disepakati kedua pihak di Kampus C LSPR, Sudirman Park Jakarta Pusat, Selasa 15/04/2014.

Saat itu, Tim Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat dipimpin oleh Direktur Eksekutif SPS Pusat Asmono Wikan, dan Tim London School of Public Relations (LSPR) dipimpin oleh Founder LSPR Prita A. Gani sepakat untuk menyelenggarakan sertifikasi kehumasan.

Sebagai apresiasi bagi para peserta sertifikasi Batch I, pemberian sertifikat kompetensi diberikan dalam momen yang istimewa pada malam penganugerahan sampul muka terbaik media cetak di Batam. (Ali)

Related posts