Minggu, 19 September 21

31 Brand Otomotf Ramaikan IIMS 2017

31 Brand Otomotf Ramaikan IIMS 2017
* Wapres Jusuf Kalla.

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Event tahunan yang digelar oleh PT Dyandra Promosindo diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara ini sendiri akan digelar selama 10 hari, sejak 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Sama seperti tahun 2016 lalu, selain JK yang meresmikan acara kali ini, juga turut hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, dan Komisaris Utama Dyandra Promosindo Lilik Oetama.

“Ini ketiga kalinya saya buka acara seperti ini. Kenapa saya selalu bersedia karena di banyak negara termasuk indonesia untuk melihat kemajuan ekonomi di suatu negara bisa dilihat dari bagaimana penjualan otomotifnya. Tapi selain penjualan saya harap tahun ini industri otomotif bisa lebih maju, terutama untuk penguasaan teknologinya,” ujar JK saat meresmikan IIMS 2017, Kamis (27/4).

IIMS yang digelar tahun ini, mengusung tema utama Essence of Motor Show yang akan dipercantik dengan nuansa Carnival. Beragam brand otomotif terkenal ikut ambil bagian pada ajang kali ini, sebut saja Suzuki, Honda, Daihatsu, BMW, Datsun, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, Nissan, Tata, Volkswagen, Chevrolet dan masih banyak lagi yang total keseluruhan ialah 31 brand otomotif.

Brand-brand terkenal ini juga saling berlomba menawarkan diskon dan promosi yang mearik bagi para konsumen, seperti Toyota yang menyediakan satu unit Toyota Sienta sebagai hadiah utama yang akan dibagi pada konsumen yang beruntung. Tidak hanya itu, peluncuran produk terbaru seperti BMW Seri-7 rakitan lokal, Honda CR-V, Honda Civic hatchback dan lainnya juga meramaikan IIMS 2017. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.