Senin, 23 Mei 22

30 Penerjun Payung Tandai Ditutupnya BAS di Bandung

30 Penerjun Payung Tandai Ditutupnya BAS di Bandung

Bandung, Obsessionnews – Bandung Air Show (BAS) 2015 resmi ditutup, Minggu (13/9). Salah satu rangkaian acara dalam HUT Kota Bandung yang digelar oleh Pemerintah Kota Bandung bersama TNI AU di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara yang cukup sukses.

“Alhamdulillah, acara Bandung Air Show 2015 dalam memperingati hari jadi Kota Bandung ini saya melihatnya lebih baik dan lebih banyak pengunjung, Kalau 2 tahun lalu itu jumlah pengunjung 60 ribu, sekarang jumlahnya 80 ribu ini menunjukan acara ini sukses ” ujar Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial saat menutup secara resmi acara BAS 2015 di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara, (13/9/2015).

Oded mengatakan para pengunjung tak hanya warga Bandung, tapi banyak juga yang dari Kabupaten, Bandung Raya bahkan dari luar kota. Oded pun menyampaikan agar acara ini dapat memberi manfaat yang baik dan hiburan bagi masyarakat.

Dalam BAS 2015 kali ini juga dilakukan pembuatan replika pesawat oleh pelajar dan tercatat dalam rekor MURI, menurut Oded hal itu merupakan wujud dari nafas Kota Bandung sebagai Kota International, Kota Teknologi dan Kota Dirgantara.

Lebih lanjut Oded menilai acara BAS 2015 masih banyak yang harus dievaluasi dan diperbaiki untuk tahun-tahun berikutnya. “Kami juga atas nama pemerintah kota Bandung sangat berbahagia dengan lancarnya acara ini dan tidak ada musibah seperti dua tahun lalu,” Kata Oded.

Selain lindungan Allah SWT, lancarnya acara ini juga berkat persiapan dan koordinasi antara pa wali, Danlanud yang telah mewanti-wanti agar acara ini harus mengikuti Standar Operasional Prosedur yang ada.

Acara ini nantinya akan dievaluasi mana yang perlu diberi inovasi dan diperbaiki agar lebih semarak lagi. Rangkaian acara penutupan pun diakhiri dengan aksi terjun payung yang dilakukan oleh 30 penerjun profesional. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.