Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

3 Polisi dan 3 Sipil Korban Bom Sarinah

3 Polisi dan 3 Sipil Korban Bom Sarinah

Jakarta, Obsessionnews Berdasarkan keterangan resmi dari Mabes Polri, ada enam orang korban teror bom dan serangan bersenjata di Gedung Jakarta Theater, di depan Gedung Sarinah, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) pukul 10.45 WIB.

“Dari enam korban tersebut, yang meninggal dunia di tempat ada 4 orang, satu orang polisi dan tiga warga sipil. Dua polisi juga menderita luka akibat kontak senjata dan ledakan bom di pos polisi yang diledakkan,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Anton Charlian, kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (14/1).

Menurut Anton, ada sekelompok orang dari atap Gedung Sarinah menggunakan senjata laras panjang, secara membabi buta menembak siapa saja yang ada di bawah. Termasuk polisi lalu lintas yang tengah bertugas di perempatan jalan di sana.

“Saat ini, Densus 88 Mabes Polri dan pasukan elite dari TNI tengah menyisir Gedung Sarinah untuk menangkap sekelompok pria yang masih berada di atap Gedung Sarinah,” tambah Anton.

Bom meledak pertama kali di Starbuck Cafe, di Gedung Djakarta Theater. Kemudian menyusul di depan pos polisi tak jauh dari lokasi kejadian.

Ratusan polisi sudah siaga di sekitar lokasi kejadian. Tampak petinggi polisi, seperti Kapolda Metro Jaya dan Wakapolri Budi Gunawan. Jalan MH. Thamrin langsung ditutup untuk dapat dilalui oleh kendaraan roda empat. (rez)

Baca juga:

Ledakan Bom di Thamrin 3 Orang Tewas

Pasca Ledakan Bom Sarinah, Sejumlah Perbelanjaan Ditutup

Ini Nama Korban Bom Sarinah

Jokowi Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Bom Jakarta

Jokowi: Masyarakat Harap Tenang Atas Teror Bom Sarinah

Jokowi Kecam Bom Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.