Minggu, 20 Oktober 19

3 Penginapan di Bandung dengan Tarif Bersahabat

3 Penginapan di Bandung dengan Tarif Bersahabat
* Kota Bandung. (Foto: Ita/Obsession Media Group)

Ingin berlama-lama di Kota Kembang? Anda bisa menemukan banyak Penginapan di Bandung dengan tarif sangat bersahabat. Lokasinya dekat dengan berbagai destinasi menarik, sehingga akan menghemat kebutuhan anggaran transportasi juga. Nah, berikut ini beberapa penginapan yang bisa diandalkan sebagai pendukung akomodasi selama berlibur di Ibukota Jawa Barat ini.

  1. Unique Guesthouse 1 Pasar Baru

Lokasinya sangat strategis karena berada di tengah kota, sehingga akses transportasi umumnya juga memadai. Tarif per malam di guesthouse ini sangat terjangkau mulai dari 90 ribu rupiah. Museum Asia Afrika bisa dijangkau hanya 15 menit dengan berjalan kaki. Sedangkan Pasar Baru yang dikenal sebagai pusat pakaian tradisional bisa ditempuh hanya 10 menit saja.

Penginapan ini menawarkan fasilitas umum berupa toko serbaguna, salon, area bebas merokok, taman, parkir mobil dan WiFi. Sebanyak 14 kamar sudah tersedia dengan fasilitas meja, televisi, lemari pakaian, kipas angin atau AC dan kamar mandi pribadi. Dengan begitu, selama liburan Anda tetap bisa menghemat kuota internet dengan adanya layanan internet gratisnya.

Tarif bermalam berdasarkan tipe kamarnya, yakni kamar Superior, Kamar Ranjang Susun Ber-AC, Kamar Standard ber-AC, Kamar Standar Fan dengan kamar mandi luar dan Kamar Single Fan dengan shared bathroom. Penginapan ini berada di Jalan Ence Ajis No. 34 Bandung. Tarif per malamnya sangat murah mulai dari 90-170 ribu rupiah. Harga kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi.

  1. Araya Huis Homestay

Jarak penginapan ini hanya berkisar 500 meter dari Rumah Sakit Kebon Jati dan Stasiun Kereta Api. Bila Anda tiba di Bandar Husein Sastranegara hanya diperlukan waktu 15 menitan saja untuk sampai di homestay ini. Dengan berjalan kaki Anda juga bisa mengunjungi Braga CityWalk, Kings Shopping Center dan Paskal Hyper Square. Lokasinya yang berada di pusat kota tentunya sangat ideal untuk menjelajahi Kota Bandung dengan mudah.

Fasilitas yang disediakan di homestay ini sekelas dengan hotel bintang satu, tapi tetap dengan tarif sangat murah. Akses WiFi gratis dan tempat parkir mobil memadai adalah sejumlah fasilitas umum yang disediakan Penginapan di Bandung ini. Homestay ini menyediakan 10 kamar tidur dengan dua tipe kamar, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran liburan Anda.

Tipe Standard Fan untuk satu orang dengan fasilitas kursi, kipas angin dan tempat tidur. Sedangkan tipe Deluxe Fan bisa diisi oleh dua orang dengan fasilitas kursi, kipas angin dan satu ranjang double. Tarif yang ditawarkan mulai dari 80-120 ribu per malamnya. Lokasi homestay ini berada di Jalan Belakang Pasar No.110 Bandung. Akses transportasinya sangat mudah, baik konvensional maupun online.

  1. Elenor’s Home

Lokasi penginapan ini dekat dengan Rumah Sakit Sentosa, Cihampelas Walk, dan Paris van Java Mall, yang bisa diakses dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. Fasilitas umum yang disediakan antara lain kawasan bebas merokok, penitipan barang, tour, sewa mobil, layanan kamar, taman, WiFi gratis dan parkir mobil.

Anda bisa memilih dua tipe kamar yakni Kamar Single dan Kamar Deluxe. Kamar Single dilengkapi dengan televisi, meja tulis, air minum kemasan, ranjang single dan kipas angin. Sesuai namanya kamar ini berkapasitas satu orang. Sedangkan Kamar Deluxe memiliki fasilitas meja tulis, televisi, kipas angin, air kemasan, ranjang King dan bisa ditempati dua orang.

Lokasi penginapan ini berada di Jalan Boscha II No. 105 Cipaganti, Bandung. Tarif per malam di Elenor’s Home mulai dari 92-111 ribu rupiah saja. Harga tersebut sudah termasuk layanan sarapan pagi, jadi bisa menghemat anggaran liburan Anda. Karena berada di pusat kota maka akses transportasi umumnya sangat mudah. Sangat membantu wisatawan yang tidak membawa kendaraan pribadi.

Nah, itulah sejumlah informasi Penginapan di Bandung, yang sangat cocok sebagai alternatif tempat akomodasi yang terjangkau, untuk list yang lebih banyak bisa mengunjungi situs booking harga jujur Traveloka. Dan perlu diingat tarif kamarnya bisa saja berubah di waktu tertentu, seperti pada akhir pekan, musim liburan sekolah, hari raya dan sebagainya. Walaupun harganya terbilang murah tapi fasilitas dan pelayanannya tidak mengecewakan. Sehingga membuat liburan Anda semakin seru, menyenangkan dan pastinya lebih hemat.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.