Sabtu, 21 Mei 22

3 Kontestan Pilkada DKI Terlibat di Jakarta Marathon 2016

3 Kontestan Pilkada DKI Terlibat di Jakarta Marathon 2016
* Konferensi pers Jakarta Marathon 2016

Jakarta, Obsessionnews.com – Tiga calon gubernur (cagub) danb cawagub DKI Jakarta akan terlibat Jakarta Marathon 2016 yang diadakan pada 23 Oktober mendatang.

Promotor dan Panpel Jakarta Marathon, Ndang Mawardi, di Jakarta pada Rabu (5/10/2016) mengatakan, tiga orang tersebut adalah Ahok, Sylviana Murni dan Sandiaga Uno.

Tapi pihaknya akan mengantisipasi agar kegiatan ini tidak dimanfaatkan untuk kegiatan politik, berkoordinasi dengan KPU DKI Jakarta.

Jakarta Marathon 2016 adalah event yang akan mendapat perhatian luas dari media massa, karena ada 16 ribu orang dari mancanegara yabg berpartisipasi dalam ajang ini.

Sandiaga Uno akan turun pada lomba half Marathon, sementara Sylviana sudah membantu kegiatan ini sebelumnya. Ijin pun dikeluarkan oleh Ahok.

Jakart Marathon punya beberapa kategori, marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon, 21 km, 10 km, dan 5 km. Juga ada maratoonz dengan peserta anak-anak.

Rute Jakarta Marathon adalah dari Monas hingga kota tua, Jakarta Barat. Kemudian menuju Lapangan Banteng, dan melewati Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus menuju Kuningan, Jaksel. Dari Kuningan, menuju Semanggi, dan berlari ke Kuningan untuk kembali ke Monas. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.