Jumat, 19 April 24

Ini Tantangan Dunia Konstruksi Indonesia

Ini Tantangan Dunia Konstruksi Indonesia
* Selama ini dunia konstruksi Indonesia masih menemui beberapa tantangan. Tantangan tersebut salah satunya adalah industri konstruksi yang kompleks dan harus melibatkan banyak pemangku kepentingan. (Foto: FB Kementerian PUPR)

Jakarta, Obsessionnews.com -Selama ini dunia konstruksi Indonesia masih menemui beberapa tantangan. Tantangan tersebut salah satunya adalah industri konstruksi yang kompleks dan harus melibatkan banyak pemangku kepentingan.

Untuk mempertemukan seluruh pihak terkait dalam dunia konstruksi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada 6 – 8 November 2019 menyelenggarakan perhelatan akbar Konstruksi Indonesia yang telah dilaksanakan secara rutin sejak 2003.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian PUPR, Jumat (15/11/2019), acara ini menjadi sarana bagi para pelaku usaha industri konstruksi, baik dari dalam maupun luar negeri, untuk melihat inovasi-inovasi terbaru. Dan juga menghasilkan solusi untuk perkembangan industri konstruksi, terutama di bidang rantai pasok konstruksi, sehingga rantai pasok industri dapat semakin siap yang berdampak pada efektivitas dan efisiensi pembangunan infrastruktur. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.