Rabu, 25 Mei 22

260 Veteran Dapat Bantuan Pertamina MOR lll Pada HUT RI ke-70

260 Veteran Dapat Bantuan Pertamina MOR lll Pada HUT RI ke-70

Bandung, Obsessionnews – Sebanyak 260 orang Veteran mendapat bantuan Pertamina Marketing Operation Region lll pada HUT ke-70 RI, Senin (17/8/2015). Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan maupun pejuang keutuhan NKRI. Pertamina MOR III melakukan kegiatan Pertamina Peduli dengan memberikan bingkisan tali asih pada para veteran pejuang kemerdekaan.

Bingkisan tali asih diserahkan pada saat upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI di kantor unit Pertamina MOR III. GM Pertamina MOR III Jumali memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan LVRI DKI Jakarta. Adapun total bantuan tali asih di wilayah MOR III diberikan kepada 25 orang veteran.

“Kegiatan Pertamina Peduli Veteran Pejuang Kemerdekaan merupakan bentuk apresiasi, rasa syukur dan ucapan terima kasih segenap insan Pertamina Pemasaran kepada para pejuang kemerdekaan maupun pejuang keutuhan NKRI. Ini menunjukkan bahwa Pertamina Pemasaran Peduli kepada para Pejuang,” kata Jumali.

Kegiatan Pertamina Peduli Veteran Pejuang Kemerdekaan ini dilaksanakan di seluruh unit Marketing Operation Region (MOR) seluruh Indonesia dengan total bantuannya kepada 260 Veteran.

Jumlah Bantuan Tali Asih Veteran di setiap MOR berikut:
MOR I Medan – 20 orang
MOR II Palembang – 50 orang
MOR III Jakarta – 25 orang
MOR IV Semarang – 25 orang
MOR V Surabaya – 50 orang
MOR VI Balikpapan – 20 orang
MOR VII Makasar – 40 orang
MOR VIII Jayapura – 25 orang.

PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang energi terintegrasi di Indonesia, nilai pendapatan US$71,1 miliar, produsen migas terbesar di Indonesia dan menjadi perusahaan Fortune Global 500 2014 peringkat 123. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi dan pengembangan yang berkelanjutan. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.