Kamis, 18 April 24

2500 Personel Gabungan Siaga Amankan Peparnas Jabar

2500 Personel Gabungan Siaga Amankan Peparnas Jabar

Bandung, Obsessionnews.com – Apel gabungan dalam rangka Pengamanan Peparnas  XV Jabar di Mako  Yon Arhanudri – 3 Jalan Menado Kota Bandung, Sabtu (15/10/2016).

Apel pengamanan di ikutiskitar 2500 personil dari Kodim 0618/BS, Gabungan Polisi Militer, Lanud Husein, Lanal, Skogar Tap II/Bandung, Yon Arhanudri – 3, Yon Armed – 4, Yon Kav – 4/Tank, Yonif 300/Raider, Brimob Polda Jabar, Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Satpol PP, Damkar, Basarnas, Dishub, Kesdam III/Slw dan unsur lainnya.

amankan-peparnas-2

Apel diambil oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Leonidas yang menekankan menekankan Harus tahu tugas, fungsi dan tanggung jawab dari tiap-tiap personil yang sudah difloting.

Selain itu, mengambil tindakan cepat bila ada perkembangan dilapangan dan laporkan kepada yang tertua dibagian masing-masing.

Ia menegaskan, pengamanan harus lebih ekstra karena peserta yang diamankan adalah atlet difabel,  peliharan kekompakan dan kerjasama yang baik dari  sesama antar kesatuan,” ujarnya.

amankan-peparnas-3

Seusai Apel dilanjutkan pembagian  tempat dan tugas yang akan dilaksanakan.

Hadir pada kegiatan ini Kasat Pol PP  Provinsi Jabar Sigit, Kapolrestabes Kombes Pol Winarno, Pasiops Kodim 0618/BS Mayor Inf Sandi Yudha, Para Danramil Kodim 0618/BS, para Kapolsek dan unsur undangan lainnya. (Dudy Supriyadi)

amankan-peparnas-4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.