Selasa, 23 April 24

23 Hotel Dafam se Indonesia Kampanye ‘Earth Hour’ 2018

23 Hotel Dafam se Indonesia Kampanye ‘Earth Hour’ 2018

Hotel Dafam Teraskita Jakarta berpartisipasi dalam Earth Hour Campaign 2018

Jakarta (24 Maret 2018) – Mendukung Earth Hour yang jatuh tepat pada Sabtu, 24 Maret 2018 kemarin, Hotel Dafam Teraskita Jakarta ikut berpartisipasi aktif melakukan campaign sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan oleh 23 unit hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) di seluruh wilayah Indonesia.

Earth Hour Campaign ini sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk implementasi dari salah satu value Dafam yaitu Dafam Peduli (Inspiring Green),” jelas Imanuelia Kristi, Public Relation Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Minggu (24/3).

Fire Dance

Tahun ini, Hotel Dafam Teraskita Jakarta kembali menyelenggarakan Earth Hour Campaign, dimana campaign tersebut terkait dengan saving energy dengan mematikan listrik selama 1 jam mulai dari pukul 20.30-21.30 WIB waktu setempat. Hal ini dilakukan untuk melestarikan bumi sebagai tempat tinggal semua makhluk hidup.

Selain itu, Earth Hour Promo juga di buat semenarik mungkin hanya dengan harga Rp 60.000,- net/ orang para tamu dapat menikmati Lightless Dinner Buffet untuk 6 walking guest pertama dan Room Offers 60% off dari publish rate, hanya Rp859.200,00 untuk menginap 2 malam.

Pukul 20.00 WIB para tamu hotel sudah turut berkumpul di Lobby Area disambut dengan Welcome Drink dan diberikan lilin kepada masing-masing tamu. Dengan dekorasi lilin yang dibentuk giant angka 60+ serta photo booth yang telah ditata sedemikian apik, para tamu dengan antusias mengabadikan momen tersebut.

Tepat pukul 20.30 WIB seluruh lampu dipadamkan selama 1 jam sampai pkl 21.30 WIB. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk gerakan untuk menyuarakan perubahan “Change Climate Change”.

 

Inhouse Guest & Staff Hotel Dafam Teraskita Jakarta

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video resmi dari Earth Hour global 2018, dan ditutup dengan Fire Dance Performanve di area outdoor Lobby hotel disaksikan oleh semua tamu yang hadir.

Mereka dengan antusias mengabadikan moment tersebut untuk segera di posting sebagai campaign di media sosial dengan menggunakan hash-tag #ehDHM #EarthHour #Connect2Earth #IniAksiku secara serentak sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dimana kita tinggal agar menjadi lebih baik lagi hari demi hari.

Facade

Imanuelia Kristi mengatakan, perubahan yang besar dapat tercapai dimulai dari hal-hal terkecil yang dapat kita lakukan. “Kami percaya melalui Earth Hour Campaign yang dilakukan selama 1 jam ini merupakan salah satu bentuk terkecil yang dapat kita lakukan untuk men-support perubahan besar bagi dunia yang lebih baik yang dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi setiap makhluk hidup didalamnya,” ujar Public Relation Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.